JupeTolak Tawaran 15 Film Seksi Tahun Ini

Share on :

VIVAnews - Sepulang umroh 19 Juni lalu, Julia Perez yang identik dengan citra seksi, mulai berusaha tampil lebih santun. Pakaian yang dikenakan tak lagi terbuka seperti sebelum-sebelumnya.

Dulu, setiap tampil di layar televisi tidak seksi, ia akan protes. Sekarang justru sebaliknya, jika terlalu seksi ia malu dan komplain. Setidaknya, bagian dada dan bahu harus tertutup.

Bukan hanya soal kostum, Jupe, sapaan Julia Perez, juga mulai selektif memilih film. Ia tak mau lagi disebut hanya menjual keseksian tubuh. Buktinya, tahun ini Jupe mulai memilih film-film bergenre beda.

"Saya sudah menolak sekitar 15 tawaran judul film yang seksi-seksi. Karena saya ingin cari yang beda," kata Jupe saat ditemui di kawasan Wachid Usman, Jakarta, Rabu, 27 Juni 2012.

Jupe yakin, jika ingin berubah lebih baik, akan selalu ada jalannya. Buktinya, ia baru saja mendapat tawaran 5 judul film yang positif. "Ada drama, action. Dan yang mengejutkan, ada yang di film itu saya berjilbab," ungkapnya. 

Film berjudul Kutukan Arwah Santet yang akan tayang 27 September mendatang, bisa dibilang akan menjadi terakhir kalinya Jupe tampil seksi dalam sebuah film. Dalam film itu, ia menjadi dosen kedokteran lulusan Prancis yang lumayan seksi.

"Tapi di sini saya benar-benar jual akting, bukan cuma tubuh. Karena seksi saya di situ nggak buka-bukaan," kata pelantun Belah Duren itu.

Disinggung mengenai perubahan yang dilakukan Jupe, dirinya beralasan, "Kemarin pulang umroh masih ada yang mengecam saya, pakai baju tertutup tapi agak ketat masih dibilang tidak berubah juga. Berarti, pakai yang tertutup aja saya sudah dibilang seksi kan, kenapa harus buka-bukaan?"

Dengan alasan itu pula, Jupe ingin menampilkan seksi dengan cara berbeda. Untuk mewujudkannya, Jupe bahkan berusaha mencari informasi fashion tertutup tapi seksi dari internet, konsultasi ke desainer, dan majalah-majalah

JupeTolak Tawaran 15 Film Seksi Tahun Ini Gallery

JupeTolak Tawaran 15 Film Seksi Tahun Ini JupeTolak Tawaran 15 Film Seksi Tahun Ini JupeTolak Tawaran 15 Film Seksi Tahun Ini JupeTolak Tawaran 15 Film Seksi Tahun Ini JupeTolak Tawaran 15 Film Seksi Tahun Ini JupeTolak Tawaran 15 Film Seksi Tahun Ini JupeTolak Tawaran 15 Film Seksi Tahun Ini

0 comments on JupeTolak Tawaran 15 Film Seksi Tahun Ini :

Post a Comment and Don't Spam!