Justin Bieber: Kolaborasi dengan One Direction Akan Sangat Keren

Share on :
Justin Bieber (Foto: Ist)
Justin Bieber (Foto: Ist)
LOS ANGELES- Justin Bieber memastikan akan sangat bagus kolaborasinya dengan One Direction akan sangat bagus. Penyanyi 18 tahun ini mengutarakan, dia akan merekam lagu bersama One Direction, yang nanti akan terdapat dalam album kedua band asal Inggris itu.

"Anak-anak One Direction sangat baik. Kita memiliki waktu yang menyenangkan di mana pun kita pergi. Mereka datang ke rumahku, dan kita hanya menghabiskan waktu di kolam renang sambil mendengarkan musik. Kita berbicara tentang kolaborasi, lagu dalam album baru mereka. Ini akan sangat keren," jelas Justin, dilansir dari Femalefirst, Minggu (22/6/2012).

Bieber juga mengatakan, bahwa boyband yang terdiri dari Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Liam Payne itu sangat berbakat. One Direction juga memiliki impian berkolaborasi dengan musisi besar lainnya.

"Aku bertanya kepada mereka, siapa lagi yang mau diajak bekerja sama. Mereka mengatakan seperti Rihanna, Katy Perry, Taylor Swift, dan Jennifer Lopez. Mereka adalah artis yang berbakat. Dari apa yang aku dengar, mereka tidak menemui banyak kesulitan untuk membujuk Rihanna, Katy atau Taylor untuk bekerja sama," tandasnya. (ega)

Justin Bieber: Kolaborasi dengan One Direction Akan Sangat Keren Gallery

Justin Bieber: Kolaborasi dengan One Direction Akan Sangat Keren Justin Bieber: Kolaborasi dengan One Direction Akan Sangat Keren Justin Bieber: Kolaborasi dengan One Direction Akan Sangat Keren Justin Bieber: Kolaborasi dengan One Direction Akan Sangat Keren Justin Bieber: Kolaborasi dengan One Direction Akan Sangat Keren Justin Bieber: Kolaborasi dengan One Direction Akan Sangat Keren Justin Bieber: Kolaborasi dengan One Direction Akan Sangat Keren

0 comments on Justin Bieber: Kolaborasi dengan One Direction Akan Sangat Keren :

Post a Comment and Don't Spam!