Justin Bieber Pamer Perut ke Penggemar

Share on :

VIVAlife - Popularitas Justin Bieber memang sedang menanjak. Tak heran, di manapun penyanyi ini berada, penggemar selalu setia menguntit kekasih Selena Gomez ini.

Bieber juga tak menghindari penggemar fanatiknya tersebut. Ia justru membuat pemandangan yang mengejutkan fansnya, ketika Bieber berada di Madrid, Spanyol.

Dengan santainya, ketika ia berada di sebuah studio, Bieber melihat segerombolan penggemarnya di bawah. Dari balik kaca, tiba-tiba penyanyi asal Kanada ini mengangkat kaos yang dikenakannya dan memperlihatkan celana boxer berwarna hijau, serta perutnya ke arah penggemar.

Melihat pemandangan itu, tentu saja membuat sejumlah penggemarnya heboh. Bieber tak lupa untuk menuliskan kesannya dalam twitter. "Semua orang yang diluar...sangat luar biasa. Saya cinta Spanyol! Gracias. Te AMO," tulis Bieber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 7 Juni 2012.

Kehadiran Bieber di Madrid, adalah untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk "Believe". Ia melakukan serangkaian konser untuk album barunya itu.

Mengenai aksi pamer pakaian dalam, ini bukan pertama kalinya, Bieber melakukan aksi tersebut. Sebelumnya, di tahun 2011, saat ia tampil di sebuah acara talk show ternama, pelantun "Baby" ini juga memamerkan celana boxer berwarna ungu kepada penggemarnya. Aksi Bieber itu menjadi sorotan.

Justin Bieber Pamer Perut ke Penggemar Gallery

Justin Bieber Pamer Perut ke Penggemar Justin Bieber Pamer Perut ke Penggemar Justin Bieber Pamer Perut ke Penggemar Justin Bieber Pamer Perut ke Penggemar Justin Bieber Pamer Perut ke Penggemar Justin Bieber Pamer Perut ke Penggemar Justin Bieber Pamer Perut ke Penggemar

0 comments on Justin Bieber Pamer Perut ke Penggemar :

Post a Comment and Don't Spam!