'JYJ' Junsu Siap Tampil Total di Jakarta

Share on :

Salah satu anggota boyband asal Korea, 'JYJ' Junsu, hari ini akan menampilkan pertunjukan konser solo pertamanya di Indonesia. 

Saat jumpa pers kemarin, Junsu mengaku senang bisa hadir di Indonesia dan akan menampilkan lagu-lagu dari album pertamanya 'Tarantalegra' serta beberapa lagu dari pertunjukan musikalnya.

Menurut promotor JSK Entertaimen, Ronnie Sianturi, beberapa penggemar dari luar negeri juga akan menonton konser ini.

"Kami masih menyisakan sekitar 200-250 tiket. Soalnya ada fansnya dari luar negeri yang mau ke sini, sekitar 100 orang," ujarnya saat ditemui di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Barat, Sabtu, 16 Juni 2012.

Para penggemar yang ingin melihat penampilan mantan personel TVXQ itu sudah berkumpul sejak sore. Meski terlihat tidak terlalu banyak dibanding idola-idola Korea yang pernah datang ke Indonesia, para remaja putri itu masih terlihat antusias. Mereka pun membawa beberapa atribut grup seperti poster, banner, dan light stick.

Rencananya, konser akan dimulai pukul 20.00 WIB. Junsu pun sudah mempersiapkan penampilan istimewa bagi para penggemarnya di Indonesia malam ini.

'JYJ' Junsu Siap Tampil Total di Jakarta Gallery

'JYJ' Junsu Siap Tampil Total di Jakarta 'JYJ' Junsu Siap Tampil Total di Jakarta 'JYJ' Junsu Siap Tampil Total di Jakarta 'JYJ' Junsu Siap Tampil Total di Jakarta 'JYJ' Junsu Siap Tampil Total di Jakarta 'JYJ' Junsu Siap Tampil Total di Jakarta 'JYJ' Junsu Siap Tampil Total di Jakarta

0 comments on 'JYJ' Junsu Siap Tampil Total di Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!