Kado untuk SBY, Fans Lady Gaga Menyanyi & Menari di Depan Istana

Share on :
Little Monster protes di depan Istana Merdeka (Foto: Egie Gusman/okezone)
Little Monster protes di depan Istana Merdeka (Foto: Egie Gusman/okezone)
JAKARTA - Puluhan Little Monster (sebutan penggemar Lady Gaga) melakukan aksi tarian dan menyanyi di depan Istana Negara RI, Jakarta Pusat, sebagai bentuk protes lantaran konser Lady Gaga di Jakarta dibatalkan.

"Kami di sini intinya mau nari, nyanyi sama-sama. Hadiah buat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bahwa fans Lady Gaga banyak. Seharusnya polisi bisa merespon positif, tapi karena ketidaksiapan polisi, dia (Lady Gaga) jadi batal. Kami sudah menunggu empat tahun, kenapa ini terjadi?" kata Koordinator Lady Gaga Indonesia, Anggiat Sihombing disela-sela aksinya di depan Istana, Minggu (3/6/2012).

Sekira duabelas penggemar mengenakan pakaian serba hitam terus menarikan dan menyanyikan beberapa lagu, seperti "Bad Romance", "Born This Way", "The Edge of Glory", dan "Marry The Night".

Tak hanya di Istana Negara, para Little Monster juga melakukan aksi protesnya di Stadion Gelora Bung Karno

"Ada sekitar 50 fans hadir untuk meletakan bunga sebagai ungkapan kekecewaannya," lanjutnya.

Aksi ini pun banyak menarik perhatian dari pengguna jalan. Tak sedikit dari mereka sempat berhenti untuk sekedar mengambil gambar para penggemar Lady Gaga.

Perlu diketahui, konser penyanyi Lady Gaga seharusnya digelar pada hari Minggu ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Namun karena masalah perijinan dan banyak pihak yang tidak setuju akhirnya konser bertajuk The Born This Wau Ball Tour itu dibatalkan oleh manajemen Lady Gaga. (tre)

Kado untuk SBY, Fans Lady Gaga Menyanyi & Menari di Depan Istana Gallery

Kado untuk SBY, Fans Lady Gaga Menyanyi & Menari di Depan Istana Kado untuk SBY, Fans Lady Gaga Menyanyi & Menari di Depan Istana Kado untuk SBY, Fans Lady Gaga Menyanyi & Menari di Depan Istana Kado untuk SBY, Fans Lady Gaga Menyanyi & Menari di Depan Istana Kado untuk SBY, Fans Lady Gaga Menyanyi & Menari di Depan Istana Kado untuk SBY, Fans Lady Gaga Menyanyi & Menari di Depan Istana Kado untuk SBY, Fans Lady Gaga Menyanyi & Menari di Depan Istana

0 comments on Kado untuk SBY, Fans Lady Gaga Menyanyi & Menari di Depan Istana :

Post a Comment and Don't Spam!