Kaget, /Rif Dukung Keputusan Penyelenggara JRL

Share on :
/Rif (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
/Rif (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA- /Rif mengaku kaget dengan dibatalkannya acara Java Rockin’ Land 2012. Rencananya, mereka akan tampil di acara tersebut.

Manajer /Rif mendapatkan kabar pembatalan tersebut dari penyelenggara dan mereka pun kaget karena tidak ada perbincangan sebelumnya.

“Pastinya kaget, apalagi baru 1 hari sebelumnya saya berkunjung ke kantor penyelenggara dan waktu itu sama sekali belum ada pembicaraan mengenai pembatalan,” ungkap Joshua, manajer /Rif kepada Okezone, Kamis (21/6/2012).

Meskipun demikian, /Rif mengaku akan tetap mendukung apapun keputusan dari pihak penyelenggara. Mereka juga berharap jika kejadian ini tidak mematahkan semangat para pengisi acara yang rencananya akan dilangsungkan di Pantai Karnaval, Ancol, Jakata pada 6,7,dan 8 Juni 2012 mendatang.

“Setelah mendengarkan penjelasan langsung via telepon dari pihak penyelenggara, kami bisa menerima keputusan ini dan akan terus mendukung event bagus seperti ini. Kami berharap kejadian ini tidak membuat pihak-pihak yang terlibat menjadi patah semangat. Kami berharap hal ini justru bisa dijadikan motivasi untuk membuat Java Rockin'Land tahun depan bisa jauh lebih berkualitas dan jauh lebih hebat dari yang pernah ada,” harap Joshua (uky)

Kaget, /Rif Dukung Keputusan Penyelenggara JRL Gallery

Kaget, /Rif Dukung Keputusan Penyelenggara JRL Kaget, /Rif Dukung Keputusan Penyelenggara JRL Kaget, /Rif Dukung Keputusan Penyelenggara JRL Kaget, /Rif Dukung Keputusan Penyelenggara JRL Kaget, /Rif Dukung Keputusan Penyelenggara JRL Kaget, /Rif Dukung Keputusan Penyelenggara JRL Kaget, /Rif Dukung Keputusan Penyelenggara JRL

0 comments on Kaget, /Rif Dukung Keputusan Penyelenggara JRL :

Post a Comment and Don't Spam!