Kasihan dengan Istri, Pasha Sewa Babysitter

Share on :

VIVAlife - Pasha dan sang istri Adelia, saat ini sedang menikmati mengurus bayi mereka yang berusia enam bulan. Vokalis band  “Ungu” itu, mengaku kadang ia tak tega membiarkan istrinya sendirian mengurus anak, sementara ia harus bekerja.

"Adel sangat jago mengurus anak, benar-benar 24 jam stand by. Saya kadang kasihan melihat Adel," kata Pasha saat ditemui di area Kemang, Jakarta Selatan.

Tak ingin istrinya kelelahan dan jatuh sakit, akhirnya Pasha memutuskan untuk menggunakan jasa babysitter. Ia mengungkap kalau Adel sangat menikmati perannya sebagai ibu.
 
"Adel betah urus anak. Bukan yang sebentar-sebentar dikasih ke orang. Dia fokus menyusui juga, jadi di rumah ada bibi, stres juga kalau 24 jam Adel yang urus," katanya.

Kendati demikian, Pasha tetap ikut membantu menjaga buah hatinya, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim. Saat berada di rumah ia suka bergantian menjaga putranya itu.

"Kita lihat situasi, kalau ada yang perlu dibantu ya bantu, kadang kita gantian jaga," ujarnya.

Kasihan dengan Istri, Pasha Sewa Babysitter Gallery

Kasihan dengan Istri, Pasha Sewa Babysitter Kasihan dengan Istri, Pasha Sewa Babysitter Kasihan dengan Istri, Pasha Sewa Babysitter Kasihan dengan Istri, Pasha Sewa Babysitter Kasihan dengan Istri, Pasha Sewa Babysitter Kasihan dengan Istri, Pasha Sewa Babysitter Kasihan dengan Istri, Pasha Sewa Babysitter

0 comments on Kasihan dengan Istri, Pasha Sewa Babysitter :

Post a Comment and Don't Spam!