Kata Febri, Empat Personel Idol Tersisa Layak Jadi Juara

Share on :
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Febri tak akan pernah bisa melupakan kebersamaan yang terjalin selama berada di karantina Indonesian Idol 2012. Selama tiga bulan dia menghabiskan waktu bersama teman-temannya mempertajam musikalitas demi mimpi menyandang gelar idol.
 
Pencapaian lima besar bagi Febri adalah luar biasa, awalnya dia dilirik oleh tim juri dan media sebagai penyanyi biasa saja. Seiring perjalanan waktu di mana Febri rutin melakukan pelatihan vokal bersama para mentornya, akhirnya dia bisa menunjukkan bakat sebenarnya sebagai penyanyi yang patut diperhitungkan.
 
Anang yang pertama kali menyebut kontestan asal Tegal ini sebagai “kuda hitam” Indonesian Idol 2012. Vokal falsetto Febri memiliki ciri khas yang enak didengarkan.
 
Walau begitu, dia tetap sebagai pria yang rendah hati. Tereliminasi di babak lima besar dirinya mengakui kehebatan kontestan yang tersisa, Yoda, Sean, Dion, dan Regina. Mereka, kata Febri, sangat layak jadi juara.
 
“Dari jaman 15 besar sampai 5 besar, Yoda, Sean, Dion, dan Regina memang pantas berada di sini, salah satu di antara mereka menjadi juara. Pasti enggak bakal ngecewain aku yang sudah pulang" kata dia, saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/6/2012) dini hari.
 
Sebelum mengemas barang-barang untuk melanjutkan kepulangannya ke kampung halaman di Tegal, Jawa Tengah, Febri memberikan pesan kepada teman-temannya yang akan akan melanjutkan kompetisi.
 
"Pesan khusus buat Yoda sama Dion supaya bangun pagi, jangan susah kalau dibangunin pagi. Buat mami Regina kurangin porsi makan, karena berat badannya makin membesar.hehehe. Buat Sean be nice girl tetap dengan talenta yang kamu miliki itu,” kata dia.(man)
(tre)

Kata Febri, Empat Personel Idol Tersisa Layak Jadi Juara Gallery

Kata Febri, Empat Personel Idol Tersisa Layak Jadi Juara Kata Febri, Empat Personel Idol Tersisa Layak Jadi Juara Kata Febri, Empat Personel Idol Tersisa Layak Jadi Juara Kata Febri, Empat Personel Idol Tersisa Layak Jadi Juara Kata Febri, Empat Personel Idol Tersisa Layak Jadi Juara Kata Febri, Empat Personel Idol Tersisa Layak Jadi Juara Kata Febri, Empat Personel Idol Tersisa Layak Jadi Juara

0 comments on Kata Febri, Empat Personel Idol Tersisa Layak Jadi Juara :

Post a Comment and Don't Spam!