Kate Winslet Dapat Gelar dari Ratu Inggris

Share on :

VIVAlife - Menjadi seorang warga negara Inggris, bagi Kate Winslet merupakan suatu kebanggaan. Pada wawancara di beberapa media internasional dan saat menerima penghargaan ia seringkali melontarkannya.

"Aku sangat bangga menjadi seorang warga Inggris," kata Kate di banyak acara.

Hal ini, seperti dilansir dari eonline.com, membuat Ratu Elizabeth II memberikannya sebuah gelar kehormatan. Bintang Titanic tersebut mendapat gelar Commander of the Order of the British Empire atau CBE.

"Aku merasa sangat terkejut dan terhormat berada di antara banyak pria dan wanita yang telah berbuat banyak untuk negara ini," kata Winslet, setelah tahu ia menerima gelar.

Dari kalangan selebritas Inggris, tak hanya Winslet yang mendapat gelar. Ada juga Kenneth Branagh yang mendapat gelar Sir Kenneth.

"Tak terbayang bagaimana rasa kebanggan yang muncul. Aku merasa sangat beruntung," kata aktor yang berperan dalam film My Week With Marilyn tersebut.

Kate Winslet Dapat Gelar dari Ratu Inggris Gallery

Kate Winslet Dapat Gelar dari Ratu Inggris Kate Winslet Dapat Gelar dari Ratu Inggris Kate Winslet Dapat Gelar dari Ratu Inggris Kate Winslet Dapat Gelar dari Ratu Inggris Kate Winslet Dapat Gelar dari Ratu Inggris Kate Winslet Dapat Gelar dari Ratu Inggris Kate Winslet Dapat Gelar dari Ratu Inggris

0 comments on Kate Winslet Dapat Gelar dari Ratu Inggris :

Post a Comment and Don't Spam!