Katy Perry Pernah Dilarang Dengarkan Musik Rock

Share on :
LOS ANGELES - Katy Perry pernah dilarang orangtuanya untuk mendengarkan musik lain selain gospel (rohani). Katy pun mengaku sempat menyembunyikan CD album Incubus.

Pelantun "Fireworks" itu mengungkapkan, dirinya akan dimarahi habis-habisan jika ketahuan mendengarkan musik rock. Sebagai anak muda, Katy pun penasaran, dan diam-diam membeli album Incubus.

"Saya tidak diperbolehkan untuk mendengarkan apa-apa selain musik gospel. Jadi saya selalu menyelinapkan CD musik lain," ujar Katy, seperti dilansir Contactmusic, Minggu (24/6/2012).

"Album pertama yang saya beli adalah Incubus. Saya membawanya ke rumah dan memasuknya ke ransel karena saya tidak ingin dimarahi. Lalu saya pergi ke toilet dan membawa selimut yang diletakkan di antara celah pintu agar ketika saya membuka CD tersebut tidak terdengar," sambungnya.

Katy mengatakan, kedua orangtuanya mendidiknya secara keras. Namun sang ayah adalah seorang hippie dan sempat datang ke ajang musik Woodstock pada tahun 1969 yang merupakan konser musik terbesar di zamannya.

"Ayah saya adalah seorang hippie yang datang ke Woodstock. Tante saya juga adalah seorang hippie, dia malah pernah bertelanjang dada dalam konser tersebut sebelum akhirnya bertemu Tuhan dan menjadi pengkhotbah sampai sekarang," tandasnya. (nsa)

Katy Perry Pernah Dilarang Dengarkan Musik Rock Gallery

Katy Perry Pernah Dilarang Dengarkan Musik Rock Katy Perry Pernah Dilarang Dengarkan Musik Rock Katy Perry Pernah Dilarang Dengarkan Musik Rock Katy Perry Pernah Dilarang Dengarkan Musik Rock Katy Perry Pernah Dilarang Dengarkan Musik Rock Katy Perry Pernah Dilarang Dengarkan Musik Rock Katy Perry Pernah Dilarang Dengarkan Musik Rock

0 comments on Katy Perry Pernah Dilarang Dengarkan Musik Rock :

Post a Comment and Don't Spam!