KDRT Jadi Alasan Jill Gladys Tunda Nikah

Share on :

VIVAlife - Hidup menjanda memang pilihan yang mau tidak mau harus dijalani oleh presenter dan aktris FTV Jill Gladys. Walau sedang dekat dengan seseorang ternyata tidak membuat Jill Gladys mudah memutuskan hati untuk segera menikah.

Benarkah Jill Gladys trauma dengan masa lalunya saat masih berumah tangga ? "Trauma enggak, emang perlu penjajakan lebih lama aja. Yang namanya pernah gagal berumah tangga, aku enggak mau gagal lagi untuk yang kedua kalinya," ujar Jill kepada VIVAlife, Selasa 5 Juni 2012.

Diakui pemilik nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja ini, kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) masa lalunya menjadi alasan menunda pernikahan. "Salah satunya, tapi ada atau enggak ada KDRT, hidup tetap harus jalan. Sekarang ini enggak ada bekas anak, anak aku juga masih dekat sama ayah kandungnya. Aku memang banyak mengalami masalah dalam rumah tangga, tapi kesedihan itu jangan sampai berlarut-larut," ujar Jill.

Lalu kriteria bagaimanakah sosok lelaki yang dapat menjadi pendamping hidupnya? "Orangnya harus baik dan yang penting dia harus sayang sama anak aku, itu prioritas aku banget untuk cari pendamping," ujarnya.

Jika menemukan sosok pendamping yang cocok, Jill berharap pernikahannya ini menjadi yang terakhir. "Poin-poin kemarin aku ingat banget ya, kalau pernah gagal, jangan sampai gagal lagi, aku kan udah 3,5 tahun sendiri, selama belum nikah berarti belum ada yang cocok banget sama aku," ujarnya. (umi)

KDRT Jadi Alasan Jill Gladys Tunda Nikah Gallery

KDRT Jadi Alasan Jill Gladys Tunda Nikah KDRT Jadi Alasan Jill Gladys Tunda Nikah KDRT Jadi Alasan Jill Gladys Tunda Nikah KDRT Jadi Alasan Jill Gladys Tunda Nikah KDRT Jadi Alasan Jill Gladys Tunda Nikah KDRT Jadi Alasan Jill Gladys Tunda Nikah KDRT Jadi Alasan Jill Gladys Tunda Nikah

0 comments on KDRT Jadi Alasan Jill Gladys Tunda Nikah :

Post a Comment and Don't Spam!