Ke Gereja, Jennifer Aniston Berbusana Seksi

Share on :

VIVAlife - Bersama dengan sang kekasih, Justin Theroux, Jennifer Aniston mengunjungi Vatikan pekan ini. Seperti turis lainnya, pasangan ini juga mendatangi gereja St. Peter's Basilica, yang merupakan tempat suci umat Katolik.

Peraturan gereja mengharuskan para turis yang datang untuk berpakaian tertutup. Salah satunya, mengenakan bawahan yang panjangnya harus menutupi area lutut. Tapi, seperti dilansir dari Daily Mail, Aniston melanggar peraturan ini.

Ia memang mengenakan cardigan untuk menutupi atasan dengan model lengan terbuka, saat memasuki gereja. Namun, Aniston tetap memakai rok pendek. Padahal dalam papan peraturan sudah diinformasikan secara jelas.

"Peraturan dalam berbusana harus dipatuhi. Tak boleh mengenakan celana pendek, bahu terbuka atau rok pendek. Ini berlaku untuk pria dan wanita," tertulis di papan  peraturan dan dalam situs saintpetersbasilica.org.

Sebagai pengunjung VIP, Aniston ternyata juga dikawal oleh penjaga khusus yang mengikutinya di area sekitar jalan Vatikan. Meskipun selalu diuntit paparazi, ia dan Theroux tampak sangat menikmati kunjungannya di Vatikan.

Ke Gereja, Jennifer Aniston Berbusana Seksi Gallery

Ke Gereja, Jennifer Aniston Berbusana Seksi Ke Gereja, Jennifer Aniston Berbusana Seksi Ke Gereja, Jennifer Aniston Berbusana Seksi Ke Gereja, Jennifer Aniston Berbusana Seksi Ke Gereja, Jennifer Aniston Berbusana Seksi Ke Gereja, Jennifer Aniston Berbusana Seksi Ke Gereja, Jennifer Aniston Berbusana Seksi

0 comments on Ke Gereja, Jennifer Aniston Berbusana Seksi :

Post a Comment and Don't Spam!