Kecewa Cara Minta Maaf di Indonesian Idol

Share on :

VIVAlife - Pertemuan selama empat jam kemarin antara pihak Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati) dengan pihak RCTI di kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) akhirnya menghasilkan beberapa kesepakatan. Jalan damai disepakati oleh kedua belah pihak.

Namun dari sejumlah kesepakatan damai yang dihasilkan, pihak Ampati masih sangat kecewa dengan bentuk permintaan maaf yang akan disampaikan oleh pihak RCTI perihal pelecehan oleh juri Indonesian Idol 2012.

"Walau akhirnya disepakati perdamaian, tapi mengapa cara permintaan maaf itu seperti dianggap santai dan tidak serius, kami sangat kecewa," ujar Hartoyo ketua Ampati kepada VIVAlife, Kamis, 7 Juni 2012.

Diutarakan Hartoyo, pihak RCTI tidak akan meminta maaf langsung ke masyarakat melalui tayangan langsung Indonesian Idol oleh penanggung jawab acaranya. "Mereka mengatakan akan menyelipkan permintaan maaf secara singkat melalui presenter Daniel usai acara itu (Indonesian Idol). Berarti tidak serius kan?" katanya dengan nada kesal.

Hartoyo mengaku akan memantau terus acara pencarian bakat itu sampai selesai ditayangkan di RCTI. "Kita sebagai korban dan beberapa gender yang sudah dilecehkan akan memantau terus acara ini sampai selesai, mereka sudah janji akan mengevaluasi juri dan perjalanan acaranya, jadi akan kita monitor," urai Hartoyo lagi.

Sebelumnya, pihak RCTI masih akan mempertimbangkan rencana ucapan permintaan maaf kepada publik lewat acara Indonesian Idol 2012. "Saya tertarik betul, tetapi menurut saya tidak perlu mengarah ke sana," ujar Driantama selaku Head Coorperate Secretary RCTI.

Kasus ini berawal saat juri Indonesia Idol, Anang Hermansyah mengkritik salah satu peserta Indonesia Idol yang terlihat gemulai. Anang meminta agar si peserta bersikap selayaknya seorang laki-laki.

Kecewa Cara Minta Maaf di Indonesian Idol Gallery

Kecewa Cara Minta Maaf di Indonesian Idol Kecewa Cara Minta Maaf di Indonesian Idol Kecewa Cara Minta Maaf di Indonesian Idol Kecewa Cara Minta Maaf di Indonesian Idol Kecewa Cara Minta Maaf di Indonesian Idol Kecewa Cara Minta Maaf di Indonesian Idol Kecewa Cara Minta Maaf di Indonesian Idol

0 comments on Kecewa Cara Minta Maaf di Indonesian Idol :

Post a Comment and Don't Spam!