Kekuatan Cinta yang Membuat Christina Perri Bikin Lagu

Share on :
Christina Perri (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Christina Perri (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Christina Perri (25) penyanyi asal Amerika Serikat yang memiliki bakat lebih. Dia sejak remaja berusia 15 tahun sudah menciptakan lagu pertamanya.

Hingga akhirnya dia menciptakan lagu yang sampai saat ini berjumlah puluhan. Beberapa tabungan lagunya sudah diorbitkan melalui album mini The Ocean Way Sessions (2010) dan berlanjut ke album penuh Lovestrong (2011).

Christina bertutur, saat pena tergores pada selembar kertas putih dan terciptala sebuah lagu, ternyata saat itu dia sedang merasakan jatuh cinta.

"Aku enggak tahu cinta itu apa, jadi aku bikin puisi dan mengambil gitar lalu coba menyanyikannya. Judulnya 'Perfect Man for Me," ungkapnya saat jumpa pers di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Christina mengaku saat menyelesaikan albumnya yang bertajuk Lovestrong, dia hanya membutuhkan waktu satu bulan saja

"Di album pertamaku, ini cepat banget aku bikinnya, cuma 30 hari aja. Ini sangat cepat, jadi aku bikin judulnya dulu sebelum lagu-lagunya selesai. Ini ceritanya kebanyakan tentang cinta. Lagu-lagu ini berasal dari hatiku langsung," terang cewek bertato ini. (tre)

Kekuatan Cinta yang Membuat Christina Perri Bikin Lagu Gallery

Kekuatan Cinta yang Membuat Christina Perri Bikin Lagu Kekuatan Cinta yang Membuat Christina Perri Bikin Lagu Kekuatan Cinta yang Membuat Christina Perri Bikin Lagu Kekuatan Cinta yang Membuat Christina Perri Bikin Lagu Kekuatan Cinta yang Membuat Christina Perri Bikin Lagu Kekuatan Cinta yang Membuat Christina Perri Bikin Lagu Kekuatan Cinta yang Membuat Christina Perri Bikin Lagu

0 comments on Kekuatan Cinta yang Membuat Christina Perri Bikin Lagu :

Post a Comment and Don't Spam!