Kesepian, Yoda Masuk Kamar Regina

Share on :
(Dari ki-ka) Yoda, Sean Dion, dan Regina (Foto: Rully Firdaus/okezone)
(Dari ki-ka) Yoda, Sean Dion, dan Regina (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Prattyoda Bhayangkara (Yoda) merasa senang dirinya tetap mendapat dukungan dari Dion yang sudah tereliminasi pada laga Spektakuler Show 10 Indonesian Idol 2012 pada Sabtu, 16 Juni lalu.

Dion masih bisa menyampaikan dukungan kepada sobatnya selama di karantina dengan cara mengirimkan sepucuk surat yang isinya Yoda harus tetap bersemangat walau saingannya adalah para perempuan yang memiliki kualitas vokal yang sangat baik, yakni Regina, dan Sean.

Yoda mengaku mentalnya sempat jatuh saat ditinggal Dion."Kemarin sempet nge-down. Tapi sekarang sudah semangat lagi. Karena ini sudah tanggung. Aku bermental kaya kemarin berarti aku bodoh dong".

Yoda satu-satunya pria yang bertahan di ajang bakat ini. Namun, jika kesepian dia tak segan berkunjung ke kamar Regina.

"Aduh perasaan ku kesepian bangetlah. Tidur sendiri. Enggak ada kawan curhat. Biasanya kita suka kita bahas habis dapat apa. Biasanya bertigaan bersama Febri, Dion. Sekarang sudah enggak ada. Enggak jelas. Kesana kemari enggak jelas. Tapi sambil ngulik lebih banyak berkunjung ke kamar Regina," kata dia.

Sekedar diketahui, Yoda sudah empat kali masuk di posisi tidak aman selama babak Spektakuler berlangsung. Dia selalu lolos dari lubang jarum karena dukungan SMS dari pemirsa di rumah masih mampu mengalahkan kontestan yang sudah dipulangkan, yakni , Dera, Rosa, Sandy, dan terakhir Dion di babak empat besar.

Kini kontestan berpenampilan rock itu siap berlaga di tiga besar bersama Sean, dan Regina. (tre)

Kesepian, Yoda Masuk Kamar Regina Gallery

Kesepian, Yoda Masuk Kamar Regina Kesepian, Yoda Masuk Kamar Regina Kesepian, Yoda Masuk Kamar Regina Kesepian, Yoda Masuk Kamar Regina Kesepian, Yoda Masuk Kamar Regina Kesepian, Yoda Masuk Kamar Regina Kesepian, Yoda Masuk Kamar Regina

0 comments on Kesepian, Yoda Masuk Kamar Regina :

Post a Comment and Don't Spam!