Kesibukan Beckham Pagi Hari, Jadi Koki

Share on :

VIVAlife- Terkenal sebagai bintang sepakbola, David Beckham ternyata tak malu untuk masuk dapur. Ia bahkan menjadi koki andalan keluarganya, terutama khusus untuk menghidangkan menu sarapan keempat anaknya.

Seperti dikutip laman Female First, Selasa, 2 Juni 2012, suami dari Victoria ini mengaku selalu membuat sarapan untuk anak-anaknya.Pria berusia 37 tahun, yang memiliki empat anak, Brooklyn (13), Romeo (9), Cruz (7), dan si kecil Harper Seven yang berusia 10 bulan selalu memiliki rutinitas pagi yang sibuk. Ia harus meracik sisa makanan anak-anak untuk dijadikan sarapan yang lezat.

"Setiap hari saya bangun jam 6:45 pagi, bayi bangun jam tujuh, anak-anak bangun jam 7.15. Sarapan sudah siap untuk mereka. Dimasak oleh saya," katanya.

"Mereka semua ingin sesuatu yang berbeda. Anak saya tertua suka croissant dengan selai. Anak tengah saya, Romeo, dia suka buah, dia suka mangga atau nanas. Sementara Cruz, suka Nutella pada croissant," bebernya.

Membuat menu sarapan yang lezat, Beckham pun memiliki catatan khusus, untuk merancang menu apa yang cocok ia hidangkan untuk anak-anaknya. Tak hanya sibuk merancang menu untuk sarapan pagi. Ia juga memiliki kesibukan lainnya, yakni menjemput anaknya ke sekolah.

"Saya juga bertugas menjemput dua anak laki-laki saya dari sekolah. Saya menjemput di sore hari, dan kemudian saya pergi langsung dari sekolah untuk latihan" tuturnya pada majalah Elle Inggris.

Kesibukan Beckham Pagi Hari, Jadi Koki Gallery

Kesibukan Beckham Pagi Hari, Jadi Koki Kesibukan Beckham Pagi Hari, Jadi Koki Kesibukan Beckham Pagi Hari, Jadi Koki Kesibukan Beckham Pagi Hari, Jadi Koki Kesibukan Beckham Pagi Hari, Jadi Koki Kesibukan Beckham Pagi Hari, Jadi Koki Kesibukan Beckham Pagi Hari, Jadi Koki

0 comments on Kesibukan Beckham Pagi Hari, Jadi Koki :

Post a Comment and Don't Spam!