Ketegangan Jelang Final Indonesian Idol 2012

Share on :

VIVAlife - Ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol 2012' menyisakan dua finalis yang sama-sama dijagokan oleh ketiga juri, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah. Mereka adalah Sean dan Regina.

Keduanya berhasil melaju ke babak grand final dan fakta uniknya ini merupakan pertama kali kedua kontestan yang berhasil masuk final adalah perempuan.  Menurut Anang Hermansyah, Sean dan Regina merupakan kontestan yang mampu menaklukan tiap tantangan di Spektakuler Show.

"Awalnya juri sulit menentukan, namun di babak spektakuler semakin terlihat siapa yang dapat menaklukan tiap tantangan dengan pesona dan kemampuan yang mumpuni. Sean dan Regina mampu membuat Indonesia memilih siapa idola mereka," ujarnya ditemui saat konferensi pers Grand Final Indonesian Idol 2012, di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa 26 Juni 2012.

Senada dengan Anang, Agnes pun mengaku sudah memprediksi Sean dan Regina sejak awal. Bagi Agnes, keduanya memiliki gaya bernyanyi yang khas.

"Aku sudah memprediksi Regina dan Sean sejak awal spektakuler. Mereka selalu mampu membawakan lagu sesuai dengan style masing-masing. Mereka pantas bersaing di Indonesian Idol," ujar Agnes.

Sean merupakan finalis termuda dalam Indonesian Idol 2012. Pada babak grand final nanti ia juga merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun.

"Iya makanya aku mau banget memberikan yang terbaik yah. Kalau aku menang itu adalah salah satu yang bisa jadi kado terbesar aku," ujar Sean, saat  ditemui di tempat yang sama.

Bagi Regina, bisa melaju ke babak grand final merupakan pencapaian terbesarnya. Itu karena sebelumnya ia enam kali berturut-turut gagal lolos dalam audisi Indonesian Idol.

"Bersyukur karena sudah enam kali ikut gagal terus dan sekarang aku bisa seperti seperti ini. Ini itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa dalam hidup aku. Aku harus memaksimalkan kemampuan aku. Menurut aku itu harus sempurna nanti saat tampil," ujar Regina. 

Grand Final Indonesia Idol 2012  akan diselenggarakan di panggung Ecovention, Ancol pada 30 Juni 2012 mendatang. Nantinya, para bintang-bintang Idol akan tampil, seperti Mike Mohede, Delon, Dirly, Wilson, Aris, dan Citra. Ada juga penampilan khusus dari Anang dan Ashanty. Sedangkan, Result and Reunion show akan dilaksanakan pada 7 Juli 2012. (sj)

Ketegangan Jelang Final Indonesian Idol 2012 Gallery

Ketegangan Jelang Final Indonesian Idol 2012 Ketegangan Jelang Final Indonesian Idol 2012 Ketegangan Jelang Final Indonesian Idol 2012 Ketegangan Jelang Final Indonesian Idol 2012 Ketegangan Jelang Final Indonesian Idol 2012 Ketegangan Jelang Final Indonesian Idol 2012 Ketegangan Jelang Final Indonesian Idol 2012

0 comments on Ketegangan Jelang Final Indonesian Idol 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!