Kisah Whitney Houston Diterbitkan Februari 2013

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
LOS ANGELES - Ibu almarhum Whitney Houston, Cissy Houston sudah menerima kesepakatan dengan Harper Collins untuk menerbitkan buku yang menceritakan kisah anaknya yang meninggal 11 Februari 2012 di usia 48 tahun.

Rencananya buku ini akan diterbitkan pada Februari 2013 mendatang. Cissy sendiri berharap jika buku ini bisa memberikan sesuatu yang berharga kepada para penggemar pelantun “I Will Always Love You” itu.

“Saat saya kehilangan putri saya yang paling lincah, dunia juga kehilangan salah satu penyanyi dengan suara paling indah dan seorang wanita paling cantik dan dermawan,” ungkap Cissy, seperti dikutip NME, Rabu (6/6/2012).

“Kami membagi berbagai pengalaman melalui buku ini, saya harap ini bisa menjadi sesuatu yang berharga bagi para penggemarnya, ini adalah cara kami untuk mengenang Whitney. Sampai saat ini kami tetap menerima ribuan surat yang datang dari penggemarnya dan saya harap dengan membaca buku ini semua orang akan mengerti tentang kisah anak saya yang sebenarnya,” lanjutnya.

Whitney Houston meninggal secara tragis setelah ditemukan tidak bernyawa di bak mandi Beverly Hotel, Beverly Hills. Pada tanggal 22 Maret 2012, sempat diumumkan penyebab kematian Whitney karena kombinasi antara penyakit jantung dan penggunaan kokain. (tre)

Kisah Whitney Houston Diterbitkan Februari 2013 Gallery

Kisah Whitney Houston Diterbitkan Februari 2013 Kisah Whitney Houston Diterbitkan Februari 2013 Kisah Whitney Houston Diterbitkan Februari 2013 Kisah Whitney Houston Diterbitkan Februari 2013 Kisah Whitney Houston Diterbitkan Februari 2013 Kisah Whitney Houston Diterbitkan Februari 2013 Kisah Whitney Houston Diterbitkan Februari 2013

0 comments on Kisah Whitney Houston Diterbitkan Februari 2013 :

Post a Comment and Don't Spam!