KK Dheraj Akui Mr Bean Bukan Rowan Atkinson

Share on :

VIVAlife - Film layar lebar "Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik" menuai kontroversi. Terutama, perihal pemeran Mr Bean, apakah benar aktor Rowan Atkinson yang bermain dalam film tesebut.

KK Dheeraj selaku produser K2K Production yang menggarap film tersebut akhirnya mengakui bahwa Mr Bean yang dikontraknya bukan Rowan Atkinson. "Mr Bean di film saya adalah orang dari inggris, tetapi bukan Rowan Atkinson," kata dia saat bertemu VIVAlife di kawasan Kemang, Senin 11 Juni 2012.

KK Dheeraj juga mengaku bahwa pihaknya sudah menghubungi manajemen Rowan Atkinson. "Sudah berbicara dengan pihak Rowan Atkinson, mereka tidak masalah, itu saja," ujarnya.

Sebelumnya, dia membantah bahwa Mr Bean dalam filmnya palsu. "Saya bantah soal isu itu. Mr Bean itu adalah benar Rowan Atkinson. Saya kesal soal banyak yang bilang itu Mr Bean dari lokal, Mr Indonesia," ujar KK Dheraj, saat dihubungi VIVAnews, Senin, 14 Mei 2012

Dewi Perssik yang datang menemani KK Dheeraj juga menuturkan permintaan maaf kepada sejumlah masyarakat yang merasa kecewa dengan tayangan film yang saat ini sedang diputar di sejumlah bioskop.

"Kalau dengar soal kecewa saya belum, tetapi saya minta maaf yang sebesar besarnya kalau ada kecewaan terlalu dalam. Ini hanya untuk mempromosikan sebuah film," ujar Depe.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

KK Dheraj Akui Mr Bean Bukan Rowan Atkinson Gallery

KK Dheraj Akui Mr Bean Bukan Rowan Atkinson KK Dheraj Akui Mr Bean Bukan Rowan Atkinson KK Dheraj Akui Mr Bean Bukan Rowan Atkinson KK Dheraj Akui Mr Bean Bukan Rowan Atkinson KK Dheraj Akui Mr Bean Bukan Rowan Atkinson KK Dheraj Akui Mr Bean Bukan Rowan Atkinson KK Dheraj Akui Mr Bean Bukan Rowan Atkinson

0 comments on KK Dheraj Akui Mr Bean Bukan Rowan Atkinson :

Post a Comment and Don't Spam!