Kondisi Djujuk Srimulat Membaik Pasca Operasi

Share on :


VIVAlife-Usai menjalani perawatan medis di Singapor General Hospital, kini komedian senior, Djujuk Juwariyah atau lebih akrab dikenal Djujuk Srimulat telah diperbolehkan pulang.

Putrinya, Mia Permata mengatakan kalau kondisi ibunya kini telah membaik setelah melakukan pemitongan polip di bagian usus besar dan lambung. Operasi tersebut dilakukan di Singapura beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya Djujuk diperkirakan terkena tumor  usus besar dan benjolan di lambung melalui endoskopi yang dilakukan di Solo. Namun, saat dirujuk ke rumah sakit di Singapore General Hospital  ternyata dirinya tidak menderita tumor, melainkan polip.

Setelah mengetahui ternyata bukan tumor, kata dia, pihak dokter rumah sakit langsung melakukan tindakan dengan memotong dua polip yang ada di usus besar dan lambung.
 
“Setelah pemotongan polip, kondisi mama sudah mulai membaik.” Ujar Mia.

Dokter yang menangani juga telah menginzinkan mamanya untuk beraktivitas kembali. Seperti syuting Srimulat, selain itu Djujuk juga memiliki rencana untuk pergi ke Jepang. (eh)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Kondisi Djujuk Srimulat Membaik Pasca Operasi Gallery

Kondisi Djujuk Srimulat Membaik Pasca Operasi Kondisi Djujuk Srimulat Membaik Pasca Operasi Kondisi Djujuk Srimulat Membaik Pasca Operasi Kondisi Djujuk Srimulat Membaik Pasca Operasi Kondisi Djujuk Srimulat Membaik Pasca Operasi Kondisi Djujuk Srimulat Membaik Pasca Operasi Kondisi Djujuk Srimulat Membaik Pasca Operasi

0 comments on Kondisi Djujuk Srimulat Membaik Pasca Operasi :

Post a Comment and Don't Spam!