Konser di Jakarta Jason Mraz Tampil Full Band

Share on :

Musisi asal San Diego, Amerika Serikat, Jason Mraz akan menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta, Jumat 22 Juni 2012. Penampilan itu merupakan yang ketiga kalinya untuk penyanyi yang identik dengan topinya itu. Sebelumnya, pelantun lagu I'm Yours ini tampil di Java Jazz 2009 dan di Bali beberapa waktu lalu.

Penampilan Jason Mraz ini merupakan rangkaian Tur Asia dengan tajuk 'Tour Is Four Letter Word'. Selain Indonesia, Jason Mraz juga akan mengadakan konser di sejumlah negara, seperti Korea Selatan, China, Thailand, Malaysia, Taiwan, dan Singapore.

Jika sebelumnya Jason tampil dengan beberapa orang pemain band secara akustik, kali ini dia akan tampil full band.

Jason Mraz mengaku telah melakukan persiapan khusus untuk konser di Indonesia kali ini. Dia juga mengaku sangat tertarik dengan Indonesia dan ingin mengunjungi berbagai pulau di Nusantara. "There's too many islands yang saya ingin kunjungi. Kami akan mengeksplor besok," tutur dia saat ditemui dalam acara konferensi pers Jason Mraz Asia Tour 2012, di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta 20 Juni 2012.

"Sebagai artis yang tur, saya mempersiapkan pertunjukkan yang luar biasa dan sangat siap untuk itu. Itu memberikan kita kesempatan untuk melihat belahan dunia yang lain. Semoga besok bisa keliling-keliling. Apakah kalian ada saran tempat untuk saya kunjungi?"

Setelah sukses dengan album 'We Sing, We Dance, We Steal Things' musisi yang gemar meminum air kelapa itu juga sudah mengeluarkan album terbarunya 'Love is a Four Letter Word'. Jason kembali memberikan nuansa musik yang mampu menyentuh hati para pencinta musik.

Single 'I Won't Give Up' merupakan mahakarya Jason Mraz yang mampu menampilkan karakter suara Jason. Diakui Jason, ketika ia membuat album ini, ia ingin mengekspresikan perasaannya lewat musik. "Cinta adalah pesan yang ingin saya sampaikan," ungkap musisi yang juga peduli akan kemanusiaan itu.

Sementara itu, promotor Asialive, Doni Heru mengatakan 90 persen tiket konser itu telah terjual. Sebanyak 10 persen sisanya akan dijual on the spot. "Ada 10 persen kita sisakan untuk penggemarnya Jason biar bisa beli on the spot," katanya. Dia menambahkan, untuk tiket tersedia dalam tiga kelas. VIP Festival Rp1.200.000, Premiun Festival Rp780.000, dan Festival Rp420.000. (eh)

Konser di Jakarta Jason Mraz Tampil Full Band Gallery

Konser di Jakarta Jason Mraz Tampil Full Band Konser di Jakarta Jason Mraz Tampil Full Band Konser di Jakarta Jason Mraz Tampil Full Band Konser di Jakarta Jason Mraz Tampil Full Band Konser di Jakarta Jason Mraz Tampil Full Band Konser di Jakarta Jason Mraz Tampil Full Band Konser di Jakarta Jason Mraz Tampil Full Band

0 comments on Konser di Jakarta Jason Mraz Tampil Full Band :

Post a Comment and Don't Spam!