Konser Junsu 'Hipnotis' Ribuan Fans

Share on :
JAKARTA - Xiah Junsu atau Kim Junsu berhasil memukau para penggemarnya dengan menggelar konser solo perdana "XIA The 1st Asia Tour Concert Tarantallegra" di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta pada Sabtu 16 Juni 2012 malam.

Meski desain panggungnya terlihat sederhana, personel JYJ ini mampu memberikan penampilan yang spesial bagi para pecinta K-pop di Tanah Air.

Junsu juga menepati janjinya untuk bernyanyi secara live. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 17 lagu dinyanyikan langsung oleh mantan personel DBSD/TVXQ tesebut. Konser sendiri baru dimulai pada pukul 20.40 WIB. Padahal, acara dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB.

Namun, hal itu tak membuat para penggemar Junsu kecewa. Sambil menunggu idolanya keluar, mereka terlihat ikut menyanyikan lagu andalan, "Tarantallegra".

Sang idola pun akhirnya muncul dan membuat para penggemarnya berteriak histeris. Dengan permainan tata cahaya, Junsu mampu membuat JITEC Mangga Dua Square menggema dengan menyanyikan lagu "Breathe".

Disusul dengan beberapa lagu andalan dalam album solo perdananya, seperti "No Gain", "Lullaby", "Intoxication", "Set Me Free", "Fever", "Even Thoug You Already Know", "Turn Around", dan tak lupa lagu "Tarantallegra" yang disambut meriah oleh penggemar.

Selain itu, dia juga membawakan lagu soundtrack "Scent of Woman", "You Are So Beautiful" serta lagu "I Don't Like Love" dari drama Rooftop Prince. Bahkan, Junsu dengan sempurna menyanyikan beberapa lagu dari drama musikal yang pernah dibintanginya, seperti The Last Dance, I am I am Music dan Why Don't You Love Me.

Junsu pun aktif berkomunikasi dengan para penggemarnya yang berjumlah sekira 2500 orang. Dia menyapa dengan bahasa Indonesia yang lancar dan selalu mengumbar senyum.

"Saya Xiah. Saya senang bertemu kalian. Saya tidak percaya bisa bernyanyi di Indonesia. Berkat kalian, saya merasa senang sekali malam ini," kata Junsu dalam bahasa Indonesia.

Konser pun berakhir pada pukul 22.30 WIB. Saat menyanyikan lagu penutup, Junsu terlihat terharu dengan sambutan para penggemarnya yang begitu bersemangat. Dia lalu membungkuk sebagai ucapan terima kasih. (uky)

Konser Junsu 'Hipnotis' Ribuan Fans Gallery

Konser Junsu 'Hipnotis' Ribuan Fans Konser Junsu 'Hipnotis' Ribuan Fans Konser Junsu 'Hipnotis' Ribuan Fans Konser Junsu 'Hipnotis' Ribuan Fans Konser Junsu 'Hipnotis' Ribuan Fans Konser Junsu 'Hipnotis' Ribuan Fans Konser Junsu 'Hipnotis' Ribuan Fans

0 comments on Konser Junsu 'Hipnotis' Ribuan Fans :

Post a Comment and Don't Spam!