Konser Ketiga Kali, Jason Mraz Janji Tampil Beda

Share on :
Jason Mraz (Foto: Galuh/Okezone)
Jason Mraz (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA - Untuk ketiga kalinya Jason Mraz berkunjung ke Indonesia. Dia pun memastikan penampilannya kali ini akan berbeda dari sebelumnya, dan tidak akan membosankan.
 
Pada tahun 2009 lalu, Jason terlibat dalam ajang Java Jazz Festival. Kemudian tahun 2011, Jason juga sempat menggelar konser akustik di Bali. Kini untuk kali pertama Jason menggelar sebuah konser dengan konsep full band, dan membawakan lagu-lagu terbaru dari album Love is a Four Letter Word.
 
"Setiap kali saya ke Indonesia saya membawa musik yang berbeda. Saat 2009 saya ke sini di Java Jazz, saya bermain dengan enam pemain lainnya, dan kita kebanyakan dari album We Sing We Dance We Steal Things. Waktu ke Bali November, itu sangat bebas, kami melakukan apapun yang kami ingin lakukan. Sekarang, datang dengan band, kita melakukan yang terbaik untuk membawakan lagu-lagu dari album yang baru ini," ungkap Jason Mraz dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu 20 Juni 2012.
 
Bagi pelantun "Lucky" ini, yang paling berbeda dari konser sebelumnya adalah, untuk pertama kali Jason membawakan lagu-lagu baru secara live di Indonesia. Jason merasa beruntung, karena setiap peluncuran albumnya dia bisa melihat sisi yang berbeda dari dunia yang biasa dijalaninya.
 
"Saat ke Indonesia pertama kalinya, kami masih memainkan album yang baru. Ini pertama kalinya membawakan lagu-lagu baru secara live di Indonesia.  Dan yang paling berubah adalah 2009 itu pertama kali saya melihat dunia, dan 2012 saya punya kesempatan untuk melihat sisi yang berbeda dari dunia itu sendiri," tandasnya.
(ega)

Konser Ketiga Kali, Jason Mraz Janji Tampil Beda Gallery

Konser Ketiga Kali, Jason Mraz Janji Tampil Beda Konser Ketiga Kali, Jason Mraz Janji Tampil Beda Konser Ketiga Kali, Jason Mraz Janji Tampil Beda Konser Ketiga Kali, Jason Mraz Janji Tampil Beda Konser Ketiga Kali, Jason Mraz Janji Tampil Beda Konser Ketiga Kali, Jason Mraz Janji Tampil Beda Konser Ketiga Kali, Jason Mraz Janji Tampil Beda

0 comments on Konser Ketiga Kali, Jason Mraz Janji Tampil Beda :

Post a Comment and Don't Spam!