Konser Lady Gaga Batal, Promotor Tak Trauma

Share on :

VIVAlife - Penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga batal menggelar konser perdana di Indonesia. Konser pelantun Bad Romance ini sedianya dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 3 Juni 2012. Sebanyak 50.000 tiket dari berbagai kelas sudah laku terjual.

Namun manajemen Lady Gaga akhirnya membatalkan konser tersebut karena masalah keamanan. Big Daddy selaku promotor konser Lady Gaga pun harus menanggung kerugian.

Meski demikian, promotor yang pernah mendatangkan Linkin Park ini ke Indonesia ini mengaku tak trauma dengan kejadian tersebut. "Ini kan bisnis. Kita juga masih banyak yang akan dilakukan dan harus tetap berjalan. Ini risiko bisnis," ujar Direktur Produksi Big Daddy, Edi Purnomo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis, 7 Juni 2012.

Lebih lanjut Edi enggan mengungkap jumlah kerugian yang diderita Big Daddy akibat pembatalan konser Lady Gaga. Ia hanya mengatakan, pihaknya tetap optimistis menyelenggarakan konser-konser musisi mancanegara.

"Ada beberapa yang kami tunda penyelenggaraannya, tetapi bulan Oktober tahun ini akan ada konser juga," kata Edi. (sj)

Konser Lady Gaga Batal, Promotor Tak Trauma Gallery

Konser Lady Gaga Batal, Promotor Tak Trauma Konser Lady Gaga Batal, Promotor Tak Trauma Konser Lady Gaga Batal, Promotor Tak Trauma Konser Lady Gaga Batal, Promotor Tak Trauma Konser Lady Gaga Batal, Promotor Tak Trauma Konser Lady Gaga Batal, Promotor Tak Trauma Konser Lady Gaga Batal, Promotor Tak Trauma

0 comments on Konser Lady Gaga Batal, Promotor Tak Trauma :

Post a Comment and Don't Spam!