Konser NKOTBSB Sukses Bangkitkan Kenangan

Share on :
JAKARTA- Setelah menunggu bertahun-tahun, akhirnya Indonesia dipuaskan oleh penampilan New Kids On The bloc (NKOTB) dan Blackstreet Boys (BSB) tadi malam di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta (1/6/2012).

Konser One Night One Stage dibuka dengan penampilan NKOTBSB yang membawakan lagu “Viva La Vida” dan “The One”. Kehadiran boyband legendaris ini langsung disambut oleh histeria penonton yang rata-rata usianya sudah dewasa.

Sebelumnya baik NKOTB maupun BSB sudah pernah datang ke Indonesia. Mereka pun sempat mengatakan jika kedatangannya kembali ke Indonesia merupakan seperti mengulang masa-masa silam. Hal ini dibuktikan saat mereka membawakan beberapa hits seperti Get Down, Dirty Dancing dan Larger Then Life.

“Jakarta… kalian semua membunuhku malam ini,” teriak Jordan Knight dalam konsernya di MEIS, Ancol, Jakarta, Jumat (1/6/2012).
NKOTB dan BSB tampil secara berganti-gantian membawakan lagu-lagu yang sangat popular seperti “Please Don’t Go Girl”, “Valentine Girl”, “If You Go Away”, “Show Me The Meaning of Being Lonely”, “I’ll Never Break Your Heart”, “Step by Step”, “Tonight”, “As Long as You Love Me”, “Shape of My Heart”, “I’ll Loving You”, “I Want It That Away”, “Didn’t Blow”, “All I Have To Give”, “Quit Playing Games” dan yang lainnya.

Disepanjang konser, penonton yang jumlahnya mencapai ribuan orang ini ikut bernyanyi dan bergoyang bersama NKOTBSB. Para boyband asal Amerika Serikat ini juga sering memberi kejutan kepada penonton dengan tiba-tiba keluar dari sisi-sisi ruangan konser. Hal ini tentu saja membuat semua penggemar berteriak histeris. Dengan ramah NKOTBSB juga melayani penonton yang menyodorkan handphone-nya untuk foto bareng.

Jika dilihat dari penampilan mereka, NKOTBSB memang pantas diberi acungan jempol. Pasalnya di usia mereka yang sudah tidak muda lagi, NKOTBSB tetap bisa menyuguhkan penampilan yang maksimal. Ditambah lagi mereka masih lincah dalam menari dan break dance di atas panggung. Gaya NKOTBSB juga masih sama seperti dahulu, meskipun dari segi suara dan fisik mereka ada perubahan.

Untuk tata panggung, konser ini bisa dibilang sangat biasa. Tidak ditemukan permainan multimedia yang mengiringi konser NKOTBSB. Bahkan latar panggung pun dibiarkan kosong begitu saja, hanya terlihat lampu-lampu yang menghiasinya. Namun kalau berbicara soal tata lampu dan soundsystem, jangan diragukan lagi, semuanya terlihat sangat maksimal.

Sesekali juga ada kembang api yang muncul diatas panggung. Meskipun tampilan panggungnya sederhana, namun dengan adanya tata lampu yang warna-warni dan kembang api membuat konser ini terlihat mewah.

“Apa kalian sudah ingin pulang? Kami sudah berkeliling dunia dan akhirnya sampai disini lagi. Dari tahun 1996, kalian adalah audience yang paling keren! Terimakasih Jakarta..,” seru AJ.

Konser malam itu pun ditutup dengan lagu “Everybody” dan “Hangin’ Tough” yang dinyanyikan secara bersahut-sahutan oleh NKOTBSB. Konser NKOTBSB pun sukses membuka kenangan lama para pecinta boyband tahun 1990an dan 2000an.

(rik)

Konser NKOTBSB Sukses Bangkitkan Kenangan Gallery

Konser NKOTBSB Sukses Bangkitkan Kenangan Konser NKOTBSB Sukses Bangkitkan Kenangan Konser NKOTBSB Sukses Bangkitkan Kenangan Konser NKOTBSB Sukses Bangkitkan Kenangan Konser NKOTBSB Sukses Bangkitkan Kenangan Konser NKOTBSB Sukses Bangkitkan Kenangan Konser NKOTBSB Sukses Bangkitkan Kenangan

0 comments on Konser NKOTBSB Sukses Bangkitkan Kenangan :

Post a Comment and Don't Spam!