Kristen Stewart Tertarik Bulan Madu di Bali

Share on :

VIVAlife- Bintang Twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan berencana menikah akhir tahun ini. Pasangan muda tersebut bahkan santer disebut-sebut telah bertunangan. Pattinson memberikan cincin cantik nan mahal untuk Stewart. Mereka pun sedang merencanakan bulan madu untuk merayakan pernikahannya nanti.

"Mereka sudah menyiapkan ide, kemana mereka akan pergi nanti. Tetapi ketika ingin benar-benar memilih satu atau dua tempat, mereka memiliki waktu yang sangat sulit," kata sumber yang dekat dengan pasangan ini kepada OK!Magazine.

Seperti dikutip laman Hollywood Life, Senin, 25 Juni 2012, mereka telah membuat daftar agenda untuk bulan madunya nanti.  Pattinson, 26, sangat ingin menikmati bulan madu di Eropa. "Dia ingin kembali ke Isle of Wight karena mereka pernah  mengalami saat-saat romantis begitu banyak di sana," ujar salah seorang sumber lainnya.

Namun, Pattinson juga berencana menciptakan kenangan romantis di Florence, Italia, dan Paris. Di Paris, Pattinson ingin menyewa restoran favoritnya, Sardegna a Tavola. Di sana mereka punya koki handal yang bisa memasak makanan istimewa untuk Pattinson dan Stewart.

"Rob tidak memberitahu Kristen setiap detail tentang apa yang ingin ia lakukan di Eropa," ucap sumber. "Tapi dia benar-benar bersemangat."

Berbeda dengan Pattinson, Kristen Stewart, 22, justru memiliki keinginan yang berbeda untuk bulan madunya nanti. Dia sangat ingin berselancar di tengah gelombang ombak besar.

"Setelah mereka menghabiskan waktu berkeliling Eropa, mereka akan menuju ombak di Bali dan kemudian menerjang Gold Coast, Australia," ujar sumber. "Mereka berharap bahwa mereka akan dapat menyewa RV, melemparkan papan selancar mereka di belakang dan bisa mengunjungi beberapa tempat di sana seperti penduduk lokal." (ms)

Kristen Stewart Tertarik Bulan Madu di Bali Gallery

Kristen Stewart Tertarik Bulan Madu di Bali Kristen Stewart Tertarik Bulan Madu di Bali Kristen Stewart Tertarik Bulan Madu di Bali Kristen Stewart Tertarik Bulan Madu di Bali Kristen Stewart Tertarik Bulan Madu di Bali Kristen Stewart Tertarik Bulan Madu di Bali Kristen Stewart Tertarik Bulan Madu di Bali

0 comments on Kristen Stewart Tertarik Bulan Madu di Bali :

Post a Comment and Don't Spam!