Lady Gaga Gegar Otak Kena Hantaman Tongkat Besi

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
SELANDIA BARU - Lady Gaga dilaporkan menderita gegar otak saat tampil di Selandia Baru pada hari Sabtu, 9 Juni kemarin setelah kena hantaman tongkat besi oleh penari latarnya bernama Mark.

Penampilan Gaga masih merupakan rangkaian The Born This Way Ball Tour 2012. Sayangnya sebuah insiden terjadi menimpa Lady Gaga setelah Mark dikabarkan dengan tidak sengaja memukul kepala pelantun “Judas” ini dengan sebuah tongkat besi.

Tara Savero, penata rias Lady Gaga menyebutkan jika dia telah menderita gegar otak setelah kejadian tersebut. Tara juga memastikan kondisi Gaga akan cepat pulih kembali.

Untuk meyakinkan penonton dia tidak mengalami luka yang parah, dia keluar dari belakang panggung, meminta maaf kepada penonton dan langsung melanjutkan konser.

“Saya ingin meminta maaf kepada kalian, saya telah memukul kepala saya sendiri dan saya rasa mungkin saya mengalami gegar otak. Tapi jangan khawatir sebab saya akan menyelesaikan konser ini,” ujar Gaga, seperti dikutip Digitalspy, Senin (11/6/2012).

Gaga kemudian menyelesaikan pertunjukkan dengan membawakan sekira 16 lagu lebih. Kabar ini pun langsung beredar di situs jejaring sosial. Kemudian hashtag #GetWellSoonGaga, dan #PrayForGaga pun menjadi trending topic di Twitter tadi malam. (tre)

Lady Gaga Gegar Otak Kena Hantaman Tongkat Besi Gallery

Lady Gaga Gegar Otak Kena Hantaman Tongkat Besi Lady Gaga Gegar Otak Kena Hantaman Tongkat Besi Lady Gaga Gegar Otak Kena Hantaman Tongkat Besi Lady Gaga Gegar Otak Kena Hantaman Tongkat Besi Lady Gaga Gegar Otak Kena Hantaman Tongkat Besi Lady Gaga Gegar Otak Kena Hantaman Tongkat Besi Lady Gaga Gegar Otak Kena Hantaman Tongkat Besi

0 comments on Lady Gaga Gegar Otak Kena Hantaman Tongkat Besi :

Post a Comment and Don't Spam!