Lady Gaga Nangis Deras Nonton Aksi Fans Indonesia

Share on :
JAKARTA - Lady Gaga menyaksikan aksi Little Monster Indonesia berbalut kostum ala dia yang melakukan aksi solidaritas dengan melakukan flash mob di EX Plaza Indonesia usai pembatalan konser besarnya di Jakarta diumumkan.

Seharusnya Gaga tampil di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada hari Minggu, 3 Juni 2012.

Pelantun "Judas" merasa simpati dengan ulah penggemar, tampaknya Little Monster Indonesia memang sangat merindukan sang ibu bisa menengok mereka di sini.

Lady Gaga sukses menggelar konser di negara tetangga. seperti Filipina, Singapura, dan Thailand. Nama Indonesia tiba-tiba dicoret manajemen Gaga karena negara ini dianggap tidak aman untuk artisnya setelah protes dari ormas agama yang mengancam membubarkan konser berlangsung.

"Ini membuat saya menangis deras, ini terjadi di Indonesia kemarin. Saya begitu cinta dengan kalian. Kalian adalah penggemar terbaik di dunia," tulis Gaga di laman Facebook, Senin (4/6/2012).

Dia turut mengunggah link YouTube yang memuat tayangan para Little Monster Indonesia  melakukan flash mob. (tre)

Lady Gaga Nangis Deras Nonton Aksi Fans Indonesia Gallery

Lady Gaga Nangis Deras Nonton Aksi Fans Indonesia Lady Gaga Nangis Deras Nonton Aksi Fans Indonesia Lady Gaga Nangis Deras Nonton Aksi Fans Indonesia Lady Gaga Nangis Deras Nonton Aksi Fans Indonesia Lady Gaga Nangis Deras Nonton Aksi Fans Indonesia Lady Gaga Nangis Deras Nonton Aksi Fans Indonesia Lady Gaga Nangis Deras Nonton Aksi Fans Indonesia

0 comments on Lady Gaga Nangis Deras Nonton Aksi Fans Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!