Lady Gaga: Saya Gegar Otak

Share on :

VIVAlife - Apa yang sekarang terjadi pada diva pop dunia Lady Gaga mungkin tak ingin diharapkannya. Karena kesalahan fatal yang dilakukan oleh sang penari latar saat beraksi bersamanya di atas panggung, Lady Gaga dikabarkan menderita gegar otak.

Pasalnya saat melakukan aksi panggungnya, Lady Gaga tertimpa tiang penyangga yang terlempar ke atas kepalanya.

Saat dilansir dari situs TVNZ.com, Lady Gaga mengutarakan tentang penyakit gegar otak yang dirasakannya. "Saya ingin meminta maaf jika saya berbicara bertele-tele kepada Anda malam ini. Tapi, saya tak yakin apakah Anda memperhatikan, tadi kepala saya terhantam dan menurut saya mungkin saya gegar otak," begitu kata si Mother Monster.

Ketika kecelakaan itu terjadi, penyanyi sensasional ini sedang menyanyikan lagunya yang berjudul "Judas" di sebuah konser di panggung Vector Arena, Auckland, Selandia Baru.

Dalam video berdurasi 32 detik yang tersebar melalui jejaring sosial Youtube.com itu, insiden itu memperlihatkan tubuh Gaga sempat goyang sesaat. Gaga juga sempat mengusap kepalanya dan meneruskan kembali konser sambil menahan sakit.

"Meskipun demikian, jangan khawatir, saya akan menyelesaikan pertunjukan ini," ujarnya. (eh)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Lady Gaga: Saya Gegar Otak Gallery

Lady Gaga: Saya Gegar Otak Lady Gaga: Saya Gegar Otak Lady Gaga: Saya Gegar Otak Lady Gaga: Saya Gegar Otak Lady Gaga: Saya Gegar Otak Lady Gaga: Saya Gegar Otak Lady Gaga: Saya Gegar Otak

0 comments on Lady Gaga: Saya Gegar Otak :

Post a Comment and Don't Spam!