Lagu "Belah Duren" Jupe Khusus Untuk Ayu Dewi

Share on :

VIVAlife - Ayu Dewi yang akan melepas lajang 16 Juni mendatang. Julia Perez, yang merupakan sahabatnya, tentu saja ikut bahagia dan ingin datang pada acara pernikahan itu.

Ia bahkan ingin menyumbangkan suaranya untuk Ayu. Saat ditemui usai mengisi acara Pesbukers, Rabu malam di studio ANTV Epicentrum, Jupe mengatakan dirinya ingin menyanyi lagu andalannya, Belah Duren.

“Aku pasti datang, aku ingin nyanyi buat Ayu Dewi. Mau aku nyanyiin Belah Duren. Jangan Siti Nurbaya (lagu baru Jupe), kan itu tentang gagal kawin,” katanya.
 
Ayu dan calon suaminya yang berinisial RD, diprediksi Jupe akan menjadi pasangan yang langgeng dan bahagia. Menurutnya, itu karena Ayu merupakan sosok yang menyenangkan dan ingin membahagiakan semua orang.

Jupe sendiri mengakui kehebatan Ayu dalam menjalani kehidupan, terutama soal cinta. Setelah batal menikah dengan Zumi Zola, dalam hitungan bulan Ayu sudah mendapat penggantinya.

Presenter sebuah acara musik itu juga tak segan buru-buru menentukan tanggal pernikahan, yang menandakan keseriusannya dalam menjalin hubungan.
 
“Ayu Dewi cepet banget bisa jatuh cinta, cepet banget mau menikah. Cepet banget move on-nya. Dia adalah salah satu trademark perempuan yang move on-nya cepet banget, Ayu Dewi hebat,” puji Jupe.

Pemain film "Rumah Bekas Kuburan" itu lalu membandingkan dengan dirinya sendiri yang masih saja menangis jika ditanya soal Gaston. Hubungan mereka kandas karena tak direstui sang ibu.  Lalu, perjodohan Jupe dengan seorang ustadz juga gagal setelah kasus tertangkapnya sang ayah karena kasus narkoba.

Lagu "Belah Duren" Jupe Khusus Untuk Ayu Dewi Gallery

Lagu "Belah Duren" Jupe Khusus Untuk Ayu Dewi Lagu "Belah Duren" Jupe Khusus Untuk Ayu Dewi Lagu "Belah Duren" Jupe Khusus Untuk Ayu Dewi Lagu "Belah Duren" Jupe Khusus Untuk Ayu Dewi Lagu "Belah Duren" Jupe Khusus Untuk Ayu Dewi Lagu "Belah Duren" Jupe Khusus Untuk Ayu Dewi Lagu "Belah Duren" Jupe Khusus Untuk Ayu Dewi

0 comments on Lagu "Belah Duren" Jupe Khusus Untuk Ayu Dewi :

Post a Comment and Don't Spam!