Lahir Anak Laki-laki, Nirina-Ernest Bangga

Share on :

VIVAlife - Pasangan Nirina Zubir dan Ernest "Cokelat" Prakarsa sedang berbahagia. Pasalnya Nirina baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 12 Juni 2012 pukul 21.15 WIB di Rumah Sakit Graha Kedoya.

Saat menggelar konferensi pers, Ernest sangat bangga dan senang dengan kelahiran putra yang bernama Elzo Jaydo Anvaya.

"Saya gendong begitu lahir dan senang banget, akhirnya bisa punya anak laki-laki. Impian kita akhirnya kesampaian. Rasa bangga dan senang berkali lipat. Saya pengen dandanin nanti ala-ala saya gitu," ujar Ernest saat ditemui di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat, Rabu 13 Juni 2012.

Ernest mengakui, kelahiran anak keduanya secara cesar memang sudah direncanakan oleh pasangan ini, mengingat Ernest akan menjalani tur bersama bandnya Cokelat.

"Pengennya normal antara tanggal 20-30 Juni, tapi karena saya lagi tour jadi enggak pulang 15 hari. Akhirnya saya mohon sama istri untuk cesar. Saya pengen adzanin dan nyuci ari-ari sama nemenin. Alhamdullilah Nirina nurut," katanya.

Operasi cesar yang kedua kali ini dirasakan Ernest dan Nirina menjadi lebih santai. Ernest menemani Nirina saat proses operasi berlangsung.

"Saya yg nemenin, karena memang saya bisa nemenin operasi. Kita santai, tim medisnya juga bikin tenang kita di dalam. Tidak lebih dari 30 menit udah keluar. Anak saya sehat sempurna. Kali ini bikin senang dan tenang keluarga," tuturnya.

Rencananya, Ernest dan Nirina akan mengadakan syukuran untuk menyambut kehadiran sang bayi dikeluarga kecil mereka. "Ada, setelah saya pulang tour. Sebelum puasa nanti ada syukuran kecil-kecilan." ujarnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Lahir Anak Laki-laki, Nirina-Ernest Bangga Gallery

Lahir Anak Laki-laki, Nirina-Ernest Bangga Lahir Anak Laki-laki, Nirina-Ernest Bangga Lahir Anak Laki-laki, Nirina-Ernest Bangga Lahir Anak Laki-laki, Nirina-Ernest Bangga Lahir Anak Laki-laki, Nirina-Ernest Bangga Lahir Anak Laki-laki, Nirina-Ernest Bangga Lahir Anak Laki-laki, Nirina-Ernest Bangga

0 comments on Lahir Anak Laki-laki, Nirina-Ernest Bangga :

Post a Comment and Don't Spam!