Lamar Audy, Iko Uwais Tampil Lebih Rapi

Share on :

VIVAlife - Bintang film The Raid, Iko Uwais akhirnya resmi melamar penyanyi Audy Item. Iko datang bersama keluarganya untuk melamar wanita bernama lengkap Paula Allodya Item itu pada Senin malam, 4 Juni 2012.

Menurut ibunda Audy, Evie Aquanthie Aziz, selain keluarga, acara lamaran juga dihadiri manajemen dari masing-masing pihak. Evie pun menceritakan suasana lamaran itu.

"Suasana pakai baju muslim saja. Audy pakai kaftan hijau pupus. Iko pakai baju yang lebih rapi. Biasanya kan lihat dia pakai celana silat, semalam kelihatan resmi dan lebih rapi," kata Evie saat dihubungi VIVAlife, Selasa, 5 Juni 2012.

Evie mengatakan, mereka juga sudah membicarakan waktu pernikahan Iko dan Audy. Namun ia mengaku belum bisa memberitahunya.

"Sudah, tapi tante belum bisa buka sekarang. Iko kan 4 bulan ini harus ke Amerika. Audy juga masih banyak kontrak yang sudah ditandatangani. Jadi ya tunggu mereka," ucapnya.

Sebelumnya Audy mengaku bahwa kedekatannya dengan Iko berjalan seiring waktu. Ia juga tak memiliki target muluk soal kisah cintanya dengan pria berdarah Betawi itu.

"Kami jadian nggak kayak anak SMA yang, 'Eh aku suka kamu, kamu terima dong' nggak ada tembak-tembakan. Sejalannya waktu kami semakin dekat," ucap Audy.

Pelantun Menangis Semalam ini pun tak mau ambil pusing dengan tudingan sebagai pihak ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan Iko dan Jane Shalimar. Audy hanya berharap hubungannya dengan Iko berakhir bahagia.

"Ya pokoknya kami sekeluarga besar mendoakan yang terbaik. Kalau ada gosip bukan kami yang memulai. Kalau ada niat baik semua akan berakhir dengan baik," ujarnya.

Lamar Audy, Iko Uwais Tampil Lebih Rapi Gallery

Lamar Audy, Iko Uwais Tampil Lebih Rapi Lamar Audy, Iko Uwais Tampil Lebih Rapi Lamar Audy, Iko Uwais Tampil Lebih Rapi Lamar Audy, Iko Uwais Tampil Lebih Rapi Lamar Audy, Iko Uwais Tampil Lebih Rapi Lamar Audy, Iko Uwais Tampil Lebih Rapi Lamar Audy, Iko Uwais Tampil Lebih Rapi

0 comments on Lamar Audy, Iko Uwais Tampil Lebih Rapi :

Post a Comment and Don't Spam!