Lemon Tea Tak Takut Bawakan Lagu Lady Gaga

Share on :
Lemon Tea (Foto: Elang/Okezone)
Lemon Tea (Foto: Elang/Okezone)
JAKARTA- Larangan konser Lady Gaga oleh sejumlah ormas keagamaan tak membuat Lemon Tea gentar. Mereka tetap berani membawakan lagu-lagu Lady Gaga yang dianggap memuat lirik memuja setan.

"Mau manggung di Metro TV dengan menyanyikan lagu Lady Gaga. Acaranya sendiri untuk acara 811 di Metro TV. Acaranya sendiri adalah acara berita, selingannya kita memang mengisi acara," ujar Yudith saat ditemui di kawasa Senayan, Jakarta.

Meski mengaku bukan penggemar Lady Gaga, duo yang beranggotakan Shofi Hana Delani (Ayang) dan Yudith Andhika Putri ini tetap menyayangkan Lady Gaga batal konser di Indonesia.

"Kita sih bukan little monster (sebutan untuk fans Lady Gaga). Tapi memang kita suka sama dia. Selain itu kita juga menghargai dia. Dia itu penyanyi yang keren dan bisa menciptakan,  gaya sendiri, dia juga orangnya asyik dengan penggemarnya," tandasnya.

"Dengan dia enggak datang ya menyesalkan banget ya. Apalagi kita memang ingin menyaksikan dia. Kalau kita enggak melihat kontroversinya sih, tapi kepada seninya," timpal Ayang. (rik)

Lemon Tea Tak Takut Bawakan Lagu Lady Gaga Gallery

Lemon Tea Tak Takut Bawakan Lagu Lady Gaga Lemon Tea Tak Takut Bawakan Lagu Lady Gaga Lemon Tea Tak Takut Bawakan Lagu Lady Gaga Lemon Tea Tak Takut Bawakan Lagu Lady Gaga Lemon Tea Tak Takut Bawakan Lagu Lady Gaga Lemon Tea Tak Takut Bawakan Lagu Lady Gaga Lemon Tea Tak Takut Bawakan Lagu Lady Gaga

0 comments on Lemon Tea Tak Takut Bawakan Lagu Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!