Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Bertunangan

Share on :

VIVAlife - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Hollywood, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, mantan bintang Disney ini dikabarkan bertunangan dengan aktor Hemsworth.

Seperti dilansir dari laman Reuters, Cyrus yang menjadi idola remaja setelah bermain dalam serial televisi Hannah Montana ini mengatakan, ia bertunangan dengan sang kekasih setelah menjalani pacaran selama tiga tahun.

"Saya sangat senang bertunangan dan saya menantikan kehidupan yang bahagia dengan Liam," ucap Cyrus kepada majalah People.

Kabar pertunangan Cyrus dengan bintang film Hunger Games tersebut dengan cepat menjadi salah satu trending topics di situs micro-blogging Twitter. Ribuan penggemar mengucapkan selamat kepada pasangan itu dan tak sedikit yang mempertanyakan keputusan Cyrus dan Hemsworth bertunangan di usia yang cukup muda.

"Terimakasih atas seluruh ucapan cinta hari ini. Saya sangat senang membagi kabar ini dengan kalian semua. Saya merasa mimpi saya menjadi kenyataan," ucapnya Cyrus lewat aktun Twitter miliknya.

Hemsworth yang kini berusia 22 tahun melamar Cyrus degan cincin bertahtakan berlian 3,5 karat pada 31 Mei lalu. Meski demikian, belum diketahui tanggal pasti pasangan yang terjerat cinta lokasi ini akan melangsungkan pernikahan. Cyrus bertemu pertama kali dengan Hemsworth di lokasi syuting film The Last Song.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Bertunangan Gallery

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Bertunangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Bertunangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Bertunangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Bertunangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Bertunangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Bertunangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Bertunangan

0 comments on Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Bertunangan :

Post a Comment and Don't Spam!