Lindsay Lohan Didatangi Paramedis di Hotel

Share on :

VIVAlife - Sejumlah paramedis diketahui mendatangi kamar hotel tempat Lindsay Lohan menginap, hari ini di Ritz-Carlton, di Marina del Rey, California, AS, waktu setempat. Aktris tersebut dikabarkan mengalami gangguan kesehatan.

Ternyata, Lohan mengalami kelelahan dan dehidrasi parah. Sang produser menemukannya di kamar hotel dalam keadaan lemas, tertidur dan cukup panik melihat kondisinya.

"Lindsay dalam beberapa hari ini memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat. Ia sangat kelelahan dan segera ke kamarnya untuk beristirahat. Produser kami lalu memanggil paramedis untuk memeriksanya, ia mengalami kelelahan luar biasa," kata Steve Honig, dikutip dari eonline.com.

Honig memastikan kalau kondisi Lohan kali ini tak berkaitan dengan obat-obatan terlarang dan alkohol. Saat tim paramedis datang, Lohan sudah tersadar dan merespon dengan baik saat ditanya soal kondisinya.

Hasil pemeriksaan juga menunjukan kalau kondisi Lohan memang sangat kelelahan. Ia disarankan untuk cukup beristirahat sebelum kembali bekerja keesokan harinya. (sj)

Lindsay Lohan Didatangi Paramedis di Hotel Gallery

Lindsay Lohan Didatangi Paramedis di Hotel Lindsay Lohan Didatangi Paramedis di Hotel Lindsay Lohan Didatangi Paramedis di Hotel Lindsay Lohan Didatangi Paramedis di Hotel Lindsay Lohan Didatangi Paramedis di Hotel Lindsay Lohan Didatangi Paramedis di Hotel Lindsay Lohan Didatangi Paramedis di Hotel

0 comments on Lindsay Lohan Didatangi Paramedis di Hotel :

Post a Comment and Don't Spam!