Lipsync Rhoma Irama, Yoga Jadi Artis Dadakan

Share on :

VIVAlife - Sinta dan Jojo serta Norman Kamaru mendadak terkenal karena video aksi lipsync mereka diunggah ke Youtube. Video itu berhasil menarik perhatian publik. Kini, aksi lipsync pemuda bernama Yoga, asal Cirebon kembali menjadi buah bibir. Ia pun mendadak dikenal banyak orang dan menjadi sorotan masyarakat.

Dalam video berdurasi 3,25 menit itu, Yoga melakukan aksi lipsync dialog Rhoma Irama dalam film "Gitar Tua". Mulutnya terlihat komat-kamit mengikuti kata-kata Rhoma Irama yang sedang beradu akting dengan Yati Octavia.

Video yang direkam melalui ponsel itu, ia unggah ke Youtube. Tanpa disangka, video itu menarik perhatian masyakarat Cirebon. Sampai berita ini ditulis, video berjudul "Lipsync Acting Rhoma Irama Marah-marah pada Ani OST.Gitar Tua (Obsesi sang Raja)", telah ditonton 91.350 orang. Dalam video tersebut, Yoga terlihat begitu menghayati dan hafal dengan dialog yang dibawakan Rhoma Irama bersama Yati. Film itu sendiri diproduksi tahun 70-an.
 
Gara-gara aksinya itu, video pemuda berusia 24 tahun ini banyak diunduh masyarakat ke telepon genggam. Menurut Yoga, video itu dibuat pada Maret lalu.

"Saya juga kaget video itu banyak ditonton orang. Padahal hanya sekadar iseng, merekamnya juga pakai HP," kata Yoga.

Diakui pemuda yang baru saja lulus kuliah ini, dia memang sangat mengidolakan Rhoma Irama. Ia sangat mahir memainkan lagu-lagu Rhoma Irama dengan gitar. Sekarang ini, banyak yang mengenali Yoga karena video tersebut.

Masyarakat setempat merasa penasaran karena Yoga begitu fasih menirukan dialog Rhoma Irama. Yoga sendiri memang memiliki cita-cita menjadi artis. (umi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Lipsync Rhoma Irama, Yoga Jadi Artis Dadakan Gallery

Lipsync Rhoma Irama, Yoga Jadi Artis Dadakan Lipsync Rhoma Irama, Yoga Jadi Artis Dadakan Lipsync Rhoma Irama, Yoga Jadi Artis Dadakan Lipsync Rhoma Irama, Yoga Jadi Artis Dadakan Lipsync Rhoma Irama, Yoga Jadi Artis Dadakan Lipsync Rhoma Irama, Yoga Jadi Artis Dadakan Lipsync Rhoma Irama, Yoga Jadi Artis Dadakan

0 comments on Lipsync Rhoma Irama, Yoga Jadi Artis Dadakan :

Post a Comment and Don't Spam!