Madonna Pamer Dada di Atas Panggung

Share on :

VIVAlife - Selama ini, Madonna dikenal sebagai penyanyi yang kerap tampil seksi dengan pakaian terbuka atau minim. Ia juga selalu membuat kejutan yang kontroversi dalam setiap konsernya. Dan itulah yang diperlihatkan Madonna, saat tampil dalam konser di Istanbul, Turki.

Penyanyi ini membuat penonton di Turki tercengang dengan aksi panggungnya yang berani. Ketika berada di atas pentas, Madonna yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam bergaris, menyanyi dengan penuh semangat.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin, 11 Juni 2012, saat itu, wanita berusia 53 tahun ini, membawakan lagu berjudul "Human Nature". Tiba-tiba, ia membuka kemeja putihnya dan melemparkan ke arah penonton. Ia pun menari dan mengikuti alunan musik.

Tak lama kemudian, ia memperlihatkan dadanya ke arah penonton. Penonton pun berteriak saat melihat aksi Madonna itu. Banyak yang menilai, Madonna sengaja melakukan aksinya tersebut. Dan aksi berani yang dilakukan Madonna juga dianggap berlebihan dan mempermalukan dirinya.

Madonna sendiri belum memberikan komentar soal tindakannya di atas panggung tersebut.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Madonna Pamer Dada di Atas Panggung Gallery

Madonna Pamer Dada di Atas Panggung Madonna Pamer Dada di Atas Panggung Madonna Pamer Dada di Atas Panggung Madonna Pamer Dada di Atas Panggung Madonna Pamer Dada di Atas Panggung Madonna Pamer Dada di Atas Panggung Madonna Pamer Dada di Atas Panggung

0 comments on Madonna Pamer Dada di Atas Panggung :

Post a Comment and Don't Spam!