Madonna Punya Tim Steril DNA

Share on :

VIVAlife - Madonna terkenal dengan sikap perfeksionisnya. Termasuk, kebanggaan yang tinggi akan dirinya sendiri. Kedua hal itu ternyata malah membuatnya ketakutan kalau-kalau DNA-nya diambil oleh orang lain.

Efeknya, di tiap konser dalam tur dunianya  bertajuk 'MDNA', ia selalu minta adanya tim steril khusus. Tim ini berfungsi untuk membersihkan seluruh ruangan agar tak ada rambut, potongan kuku, kulit, serta air liur, yang berisi informasi DNA miliknya. Hingga memastikan benar-benar tak ada yang tertinggal dan dicuri.

Madonna juga tak mengizinkan orang lain, selain kru yang telah diseleksi ketat, masuk dalam ruangan busana. Bahkan hanya untuk melihat saja, dilarang keras.

"Kami menjaga semuanya secara ekstrem. Pada akhirnya, semua untuk melindungi dirinya (Madonna) dan membuat ia merasa benar-benar nyaman. Aku mengerti, tapi ini terlalu ekstrem," kata Alvaro Ramos, promotor konser di Portugal, dikutip dari Daily Mail.

Pelantun Give Me All Your Luvin itu juga memiliki tim builder sendiri untuk membuat kamar ganti pribadi. Ini untuk mencegah kemungkinan adanya kamera yang dipasang secara tersembunyi.

Sampai saat ini Madonna sudah menggelar konser untuk promo album MDNA di empat negara: Israel, Turki, Italia, dan Spanyol. Minggu 24 Juni esok, rencananya ia akan tampil di Estadio Cidade Coimbra, Coimbra, Portugal.

Madonna Punya Tim Steril DNA Gallery

Madonna Punya Tim Steril DNA Madonna Punya Tim Steril DNA Madonna Punya Tim Steril DNA Madonna Punya Tim Steril DNA Madonna Punya Tim Steril DNA Madonna Punya Tim Steril DNA Madonna Punya Tim Steril DNA

0 comments on Madonna Punya Tim Steril DNA :

Post a Comment and Don't Spam!