Manohara Butuh Waktu Lama Buat Terima Pria

Share on :

VIVAlife - Sampai saat ini, model dan aktis sinetron Manohara masih betah melajang. Ia mengaku tak ingin buru-buru melepas status jandanya. Dalam memilih pasangan, mantan istri Pangeran Kelantan itu kini mengaku sangat selektif.

Kegagalan rumah tangga dan kekerasan yang dialaminya sempat membuat dia terpuruk. Namun, Manohara mengaku tidak trauma dalam menjalin hubungan dengan laki-laki.

"Aku tidak trauma, hanya aku masih memilih mana yang baik buatku. Tapi memang butuh waktu lama, untuk membuat hati aku mau menerima kehadiran laki-laki lagi," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Minggu 3 Juni. 2012.

Kini, dia lebih memilih fokus menjalani kariernya dalam dunia hiburan. Baginya, meskipun tak memiliki kekasih, ia tak merasa kesepian.

"Aku menjalani kesibukan aku dengan pekerjaan, bukan sesuatu yang penting. Aku nggak lonely, aku masih muda, aku masih membangun karir. Masalah pribadi nanti dulu, tapi bukan berarti aku tertutup," ujarnya.

Manohara Butuh Waktu Lama Buat Terima Pria Gallery

Manohara Butuh Waktu Lama Buat Terima Pria Manohara Butuh Waktu Lama Buat Terima Pria Manohara Butuh Waktu Lama Buat Terima Pria Manohara Butuh Waktu Lama Buat Terima Pria Manohara Butuh Waktu Lama Buat Terima Pria Manohara Butuh Waktu Lama Buat Terima Pria Manohara Butuh Waktu Lama Buat Terima Pria

0 comments on Manohara Butuh Waktu Lama Buat Terima Pria :

Post a Comment and Don't Spam!