Megan Fox Hamil Bayi Perempuan

Share on :

VIVAlife- Kehamilan bintang seksi berusia 26 tahun, Megan Fox, agaknya tak bisa lagi disembunyikan. Meski ia sempat bungkam soal kehamilan anak pertamanya, namun, baru-baru ini terlihat jelas, perut Fox mulai membesar.

Fox selalu mengelak jika ditanya seputar kehamilannya. Namun, saat terlihat di sebuah Studio City bersama suaminya, Brian Austin Green (38), gestur tubuh Fox  menunjukkan bahwa ia sangat melindungi si jabang bayi. Perutnya juga mulai terlihat membuncit. Sesekali, layaknya ibu hamil pada umumnya, ia pun sering mengelus perut buncitnya.

Seperti dikutip laman Daily Mail, Jumat, 8 Juni 2012, Fox terlihat meletakkan tangannya di atas perut sambil jalan-jalan dan memanjakan diri di sebuah salon kuku. Mengenakan busana casual, perutnya jelas makin membesar. Ia tak pernah mau membicarakan soal calon bayinya.

Majalah Star baru-baru ini pun melaporkan, Megan Fox hamil anak perempuan.

"Dia telah membantu membesarkan anak dari Brian yang kini berusia 10 tahun. Dan sekarang dia akan memiliki pengalaman menjadi ibu seorang gadis kecil," ujar sumber.

"Jelas, Megan dan Brian akan senang dengan bayi yang sehat. Tetapi mereka senang bahwa di anak Brian, Kassius, akan punya adik. "

Pasangan ini kabarnya pun akan segera menyambut bayi perempuannya ke dunia pada akhir September. Untuk menyambut kehadiran buah hatinya, Megan Fox pun memutuskan untuk cuti dari kegiatan aktingnya  hingga tahun 2013.

"Dia diprediksi akan melahirkan akhir September atau minggu pertama pada bulan Oktober," tambah sumber lagi.

Megan Fox Hamil Bayi Perempuan Gallery

Megan Fox Hamil Bayi Perempuan Megan Fox Hamil Bayi Perempuan Megan Fox Hamil Bayi Perempuan Megan Fox Hamil Bayi Perempuan Megan Fox Hamil Bayi Perempuan Megan Fox Hamil Bayi Perempuan Megan Fox Hamil Bayi Perempuan

0 comments on Megan Fox Hamil Bayi Perempuan :

Post a Comment and Don't Spam!