Member Baru Cherry Belle Diajak Konser 9 Juni di Jakarta

Share on :
Cherry Belle (Foto: Rama Narada Putra/okezone)
Cherry Belle (Foto: Rama Narada Putra/okezone)
JAKARTA - Saat ini sudah ada empat kandidat member baru Cherry Belle, yakni Arie, Vicky, Steffany, dan Kezia. Di antara mereka akan dipilih dua untuk jadi member baru menggantikan posisi Wenda dan Devi yang keluar dari grup sejak diumumkan secara resmi hari Kamis, 12 April 2012.

Kedua member yang beruntung terpilih hasil audisi Cherry Belle Cari Chibi itu juga akan langsung diajak konser tunggal mereka di JITEC Mangga Dua pada Sabtu, 9 Juni 2012 mendatang.

Konser yang diberi tajuk Brand New Day juga akan sekalian diperkenalkan single baru berjudul “Brand New Day”.

“Mudah-mudahan nih hari Sabtu besok kekejar deh lagu baru Cherry Belle judulnya “Brand New Day”. Sudah rekaman cuma suara dua orang yang baru ini belum ada, jadi kalau nanti tampil dua orang ini isi suara bagian reff-nya saja,” kata Viktor saat berbincang dengan Okezone via telefon, Kamis (7/6/2012).

Viktor juga menjelaskan keempat personel itu sudah melakukan latihan koreografi, siapa pun yang terpilih akan siap menggelar tampilan di konser nanti.

“Mereka sudah latihan untuk koreonya, karena sudah kita sampaikan siapa pun nanti yang terpilih nantinya akan membawakan lagu ini dan koreonya seperti ini. Jadi sudah kita kasih tahu terlebih dahulu,” jelasnya.
(tre)

Member Baru Cherry Belle Diajak Konser 9 Juni di Jakarta Gallery

Member Baru Cherry Belle Diajak Konser 9 Juni di Jakarta Member Baru Cherry Belle Diajak Konser 9 Juni di Jakarta Member Baru Cherry Belle Diajak Konser 9 Juni di Jakarta Member Baru Cherry Belle Diajak Konser 9 Juni di Jakarta Member Baru Cherry Belle Diajak Konser 9 Juni di Jakarta Member Baru Cherry Belle Diajak Konser 9 Juni di Jakarta Member Baru Cherry Belle Diajak Konser 9 Juni di Jakarta

0 comments on Member Baru Cherry Belle Diajak Konser 9 Juni di Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!