Member Baru Cherry Belle Langsung Dapat Gelar

Share on :
Cherry Belle saat masih bersembilan (Foto: Rama Narada Putra/okezone)
Cherry Belle saat masih bersembilan (Foto: Rama Narada Putra/okezone)
JAKARTA - Para Twibie maupun Twiboy pastinya sudah tak sabar menunggu member baru grup idolanya itu yang nantinya resmi menggantikan posisi Wenda dan Devi yang meninggalkan grup sejak diumumkan secara resmi pada hari Kamis, 12 April 2012.

Dikonfirmasi oleh manajer Cherry Belle, Viktor, saat ini sudah ada empat kandidat, yakni  Arie, Vicky, Steffany, dan Kezia. Lalu disaring kembali tinggal dua personel yang nantinya jadi member baru girlband yang aktif sejak 2011 itu.

Selain itu, lanjut Viktor, kedua member baru akan langsung diberi gelar “Chibi” (sebutan lain Cherry Belle).

“Pastinya dua orang yang kepilih ini akan menyandang nama Chibi. Chibi itu nama member buat personel Cherry Belle kayak Anisa “Chibi”, Gigi “Chibi”. Nanti mereka juga akan seperti itu. Itu sudah pasti,” jelas Victor, manajer Cherry Belle saat berbincang dengan Okezone via telefon, Kamis (7/6/2012).

Keempat kandidat sempat diajak manggung bareng di kawasan Cipulir, Tangerang, Banten, kemarin. Mereka pun telah diajak menginap satu rumah agar tercipta “reaksi kimia” yang kuat di antara mereka. (tre)

Member Baru Cherry Belle Langsung Dapat Gelar Gallery

Member Baru Cherry Belle Langsung Dapat Gelar Member Baru Cherry Belle Langsung Dapat Gelar Member Baru Cherry Belle Langsung Dapat Gelar Member Baru Cherry Belle Langsung Dapat Gelar Member Baru Cherry Belle Langsung Dapat Gelar Member Baru Cherry Belle Langsung Dapat Gelar Member Baru Cherry Belle Langsung Dapat Gelar

0 comments on Member Baru Cherry Belle Langsung Dapat Gelar :

Post a Comment and Don't Spam!