Menikah, Norman Kamaru Gelar Pesta Tiga Hari

Share on :

VIVAlife - Setelah bertunangan dua bulan lalu dengan Desi alias Cici, Norman Kamaru sudah mulai memikirkan pernikahan. Targetnya tahun depan, ia akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Tak cuma itu, Norman juga akan menggelar pesta tiga hari, dengan menggabungkan adat Minahasa dan Gorontalo.

"Memang maunya kita berdua itu full adat. Udah kebayang sih ribetnya," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 27 Juni 2012.

Ia mulai mencicil persiapannya, dari baju pernikahan hingga tempat resepsi. Pernikahan sendiri akan digelar di Manado. Untuk undangan, Norman belum tahu, apakah akan mengundang kawan-kawannya sesama artis, mengingat jarak yang jauh antara Jakarta dan Manado. Sedangkan untuk menggelar resepsi di Jakarta, ia masih memikirkannya.

"Tanya dianya dulu. Kalau mau di Jakarta, ya nggak apa," ujarnya.

Setelah menikah, Norman memutuskan kembali ke kampung halaman di Gorontalo. "Di Jakarta ini kan sementara, karena saya kerja di sini aja. Kalau selesai nikah semua, kita berdua pengen tinggal di sana. Tapi tergantung nanti juga, mau bertahan di sini atau balik," ungkap mantan Briptu itu. Yang jelas, ia sudah menyiapkan rumah untuk dirinya dan calon istri.

Menikah, Norman Kamaru Gelar Pesta Tiga Hari Gallery

Menikah, Norman Kamaru Gelar Pesta Tiga Hari Menikah, Norman Kamaru Gelar Pesta Tiga Hari Menikah, Norman Kamaru Gelar Pesta Tiga Hari Menikah, Norman Kamaru Gelar Pesta Tiga Hari Menikah, Norman Kamaru Gelar Pesta Tiga Hari Menikah, Norman Kamaru Gelar Pesta Tiga Hari Menikah, Norman Kamaru Gelar Pesta Tiga Hari

0 comments on Menikah, Norman Kamaru Gelar Pesta Tiga Hari :

Post a Comment and Don't Spam!