Meriam Bellina di Konser Christina Perri

Share on :

VIVAnews - Setelah membuat penggemar menunggu selama berjam-jam, Christina Perri akhirnya membuka konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Pelantun 'Jar of Heart' itu memancing histeria dengan sapaan berbahasa Indonesia.

"Apa Kabar?" katanya sambil tersenyum di atas panggung.

Di tengah riuh teriakan penggemar, ia segera melantunkan 'Bang Bang Bang' sebagai lagu pembuka konser. Lalu, tembang 'Black + Blue'.

"Saya sangat senang mendengar suara kalian di sini," kata penyanyi asal Philadelphia itu.

Christina terlihat menikmati antusiasme penggemarnya di Indonesia. Ia membuai penggemar dengan pernyataan bahwa ini adalah konser terbesar dan terheboh yang pernah ia alami.

Di jajaran penonton, tampak artis senior Meriam Bellina bersama anak-anaknya. Meriam mengaku sangat menyukai lagu Christina 'A Thousand Year', yang menjadi soundtrack film 'Twilight'.

"Karena soundtrack itu, makanya saya suka dengan Christina Perri," kata Meriam.

Christina akan menyanyikan belasan lagu-lagu hits dari album pertamanya 'Lovestrong' seperti 'My Eyes', 'Distance', 'Bluebird', dan tentu saja 'A Thousand Years', dan 'Jar of Hearts'.

Meriam Bellina di Konser Christina Perri Gallery

Meriam Bellina di Konser Christina Perri Meriam Bellina di Konser Christina Perri Meriam Bellina di Konser Christina Perri Meriam Bellina di Konser Christina Perri Meriam Bellina di Konser Christina Perri Meriam Bellina di Konser Christina Perri Meriam Bellina di Konser Christina Perri

0 comments on Meriam Bellina di Konser Christina Perri :

Post a Comment and Don't Spam!