Mike Lewis: Saya Akan Selalu Ada Untuk Anak

Share on :

VIVAlife - Setelah resmi bercerai dari Tamara Blezynski beberapa waktu lalu, Mike Lewis tak lagi tinggal bersama sang buah hati, Kenzo. Tamara memenangkan hak asuh anak, sehingga sehari-harinya, Tamara yang mengasuh Kenzo.

Meski begitu, Mike mengaku tetap akan selalu ada untuk anaknya. Ia masih sering berkumpul bertiga bersama Tamara dan Kenzo. "Kenzo sekarang sudah mulai masuk sekolah. Saya masih sering kumpul bertiga, saya akan selalu ada buat dia. Karena saya, nggak ingin dia kehilangan sosok seorang ayah," tuturnya saat ditemui Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

Menurut Mike, ia adalah sosok idola bagi Kenzo. Sebagai seorang ayah, Mike pun ingin tetap menjadi role model untuk anak kesayangannya itu. "Saya juga ingin, Kenzo merasakan bahwa saya dan Tamara masih tetap bersama. Karena itu, saya berusaha terus menjalin komunikasi meskipun sudah tidak serumah lagi," ungkapnya.

Mike Lewis: Saya Akan Selalu Ada Untuk Anak Gallery

Mike Lewis: Saya Akan Selalu Ada Untuk Anak Mike Lewis: Saya Akan Selalu Ada Untuk Anak Mike Lewis: Saya Akan Selalu Ada Untuk Anak Mike Lewis: Saya Akan Selalu Ada Untuk Anak Mike Lewis: Saya Akan Selalu Ada Untuk Anak Mike Lewis: Saya Akan Selalu Ada Untuk Anak Mike Lewis: Saya Akan Selalu Ada Untuk Anak

0 comments on Mike Lewis: Saya Akan Selalu Ada Untuk Anak :

Post a Comment and Don't Spam!