Miss Indonesia 2011: Saya Ingin Berkarir Lagi

Share on :

VIVAlife - Astrid Ellena akhirnya memunculkan diri pada kesepakatan damai antara Frederich Yunadi, ayah kandung Astrid Ellena dengan kekasih astrid Donny Leimena. Astrid mengaku lega dengan proses perdamaian yang berlangsung dengan

"Lega dengan proses damai itu, saya bahagia, bisa saling memaafkan," ujar Astrid Ellena kepada VIVAlife, Rabu 13 Juni 2012.

Dengan proses perdamaian antara ayah kandung dengan kekasihnya, Astrid Ellena siap berkarir lagi. "Saya siap berkarir lagi, saya juga selalu berdoa agar setidaknya papi, mami dan Donny bisa hidup dalam damai, termasuk kakak dan keluargaku yang lain," ujar Astrid.

Sebelumnya Donny kekasih Astrid menceritakan proses perdamaian yang berjalan lancar dengan Frederich Yunadi ayah kandung Astrid Ellena. "Proses perdamaian berjalan lancar karena kami berdua sangat mencintai Ellen. Kami juga sepakat yang penting Ellen dan ibunya bahagia, dan berharap ada kedamaian dan ketenangan di dalam keluarga," ujar Donny.

Perseteruan Frederich dan Donny bermula ketika Astrid Ellena pergi dari rumah ayahnya. Frederich dalam keadaan emosi menyebut sang anak sebagai anak durhaka. Dia juga menyebutkan bahwa sang putri kabur dengan Donny.

Dituduh membawa kabur Astrid, Donny merasa tidak terima dan menggelar konferensi pers, yang ditanggapi Fredrich dengan melaporkan Donny ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik dan penghinaan. Namun, ternyata Donny sudah lebih dulu melaporkan Frederich ke Mabes Polri dengan pasal yang sama. 

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Miss Indonesia 2011: Saya Ingin Berkarir Lagi Gallery

Miss Indonesia 2011: Saya Ingin Berkarir Lagi Miss Indonesia 2011: Saya Ingin Berkarir Lagi Miss Indonesia 2011: Saya Ingin Berkarir Lagi Miss Indonesia 2011: Saya Ingin Berkarir Lagi Miss Indonesia 2011: Saya Ingin Berkarir Lagi Miss Indonesia 2011: Saya Ingin Berkarir Lagi Miss Indonesia 2011: Saya Ingin Berkarir Lagi

0 comments on Miss Indonesia 2011: Saya Ingin Berkarir Lagi :

Post a Comment and Don't Spam!