Mr Bean Palsu, Dewi Perssik Minta Maaf

Share on :

VIVAlife - Film "Mr Bean Kesurupan Depe" menuai kontroversi karena dituding melakukan kebohongan publik. Film itu tidak menghadirkan aktor Inggris, Rowan Atkinson, seperti yang digembar-gemborkan selama ini, tetapi Mr Bean "KW" alias palsu.

Dewi Perssik, sebagai bintang utama dalam film ini, menyatakan permintaan maafnya.

"Sebelumnya, saya pribadi, Dewi Perssik meminta maaf. Pak KK (Dheeraj) juga, apabila ada kesalahpahaman tentang Mr Bean," kata Depe saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Diakui pemilik goyang gergaji ini, yang dilakukannya dan produser semata-mata trik promosi film. Dia sendiri terkejut dengan respon yang terjadi di masyarakat. Depe tidak menduga informasi terkait Rowan Atkinson dan film yang dibintanginya menjadi kontroversi dan sorotan.

Depe mengakui kesalahan ini memang memengaruhi imejnya di mata masyarakat.

Meski mengaku salah, Depe masih berusaha membela diri. Sebenarnya selama ini, dia tidak pernah menyebutkan nama Rowan Atkinson sebagai lawan mainnya.

"Saya cuma bilang Mr Bean. Tapi sudahlah setiap orang punya cara untuk mempromosikan filmnya," ujar Depe.

Sang produser, KK Dheeraj mengakui jika Mr Bean yang bermain dalam film yang diproduksinya itu bukanlah Rowan Atkinson. "Mr Bean yang ini memang benar dari Inggris tapi bukan Rowan Atkinson. Artis yang saya panggil ini juga memerankan Mr Bean," ujarnya. (umi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Mr Bean Palsu, Dewi Perssik Minta Maaf Gallery

Mr Bean Palsu, Dewi Perssik Minta Maaf Mr Bean Palsu, Dewi Perssik Minta Maaf Mr Bean Palsu, Dewi Perssik Minta Maaf Mr Bean Palsu, Dewi Perssik Minta Maaf Mr Bean Palsu, Dewi Perssik Minta Maaf Mr Bean Palsu, Dewi Perssik Minta Maaf Mr Bean Palsu, Dewi Perssik Minta Maaf

0 comments on Mr Bean Palsu, Dewi Perssik Minta Maaf :

Post a Comment and Don't Spam!