Musisi Asing yang Pernah Dibuat Malu Penonton

Share on :
(Foto: Guns N'Roses)
(Foto: Guns N'Roses)
JAKARTA - Nama boleh besar, namun musisi ini tidak selalu sukses di atas panggung karena ulah penonton mereka mengalami hal yang memalukan.

Dari mulai pelemparan benda ke panggung di saat musisi itu tampil oleh penonton yang tidak merasa puas, hingga sabotase penonton agar konser tidak terlaksana.

Contohnya beberapa nama berikut yang pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan diatas panggung.

1. Nickelback
Band rock asal Amerika ini, pernah dilempar botol dan batu ketika menggelar konsernya di Portugal. Saat itu, Nickelback baru menyanyikan dua buah lagu namun botol air dan batu melayang ke atas panggung. Bahkan batu tersebut mengenai kepala vokalis Nickelback, Chad Kroeger. Nickelback pun akhirnya meninggalkan panggung dan drummer mereka, Ryan Vikedal memberikan penghormatan kepada para penonton dengan mengacungkan jari tengah.

2. Justin Bieber
Siapa yang tidak kenal dengan remaja fenomenal ini?  Justin yang digilai remaja perempuan pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan yakni dilempari telur ketika menggelar konsernya di Australia. Ada sekitar enam telur yang dilemparkan oleh penonton ke atas panggung. Untungnya telur-telur tersebut tidak mengenai tubuh Justin Bieber. Namun pelempar telur tersebut akhirnya tertangkap dan diberi hukuman.

3. Morrissey
Mantan vokalis The Smiths ini juga pernah mengalami hal serupa. Saat manggung di Liverpool, Inggris, dia dilempar botol air hingga mengenai matanya. Karena kejadian ini, Morrissey pun tidak ingin melanjutkan konsernya, meskipun banyak penggemar yang terus-menerus memanggil namanya.

4. Guns N’Roses
Baru-baru ini GNR juga mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan yakni ditinggalkan oleh sekira 4000 penonton karena telat konser dari jadwal yang sudah ditentukan, selain itu mereka pun mendapat "hadiah" lemparan botol bir. Meski demikian, mereka tetap melaksanakan konsernya walau harus selesai pada pukul dua pagi.

5. Megadeth
Yang paling baru terjadi adalah peristiwa pelemparan batu yang dilakukan oleh penggemar band heavy metal WASP kepada Megadeth. Hal ini dilakukan oleh penggemar WASP karena menurut rumor yang beredar, WASP membatalkan konsernya di Croation Festival Metalfest karena berseteru dengan Dave Mustaine, vokalis Megadeth. Karena kejadian ini, Megadeth akhirnya membatalkan konser tersebut.
Kru Megadeth sempat naik ke panggung mengumumkan vokalis terkena lemparan batu, tapi penonton terus saja melempari batu, hingga konser pun tidak diteruskan.

6. Iron Maiden
Kejadian yang menimpa Iron Maiden beda lagi, Bruce Dickinson cs mengalami kejadian yang tak akan mereka lupakan, sebab kejadian ini dilakukan oleh gerombolan Sharon Osbourne yang datang ke pertunjukkan Iron Maiden. Gerombolan Sharon Osbourne ini meluncurkan serangan ke Iron Maiden dengan melempari berbagai macam benda ke panggung dan mensabotase konser agar tidak terlaksana. Untungnya para penggemar Iron Maiden tidak membalas tindakan mereka. (tre)

Musisi Asing yang Pernah Dibuat Malu Penonton Gallery

Musisi Asing yang Pernah Dibuat Malu Penonton Musisi Asing yang Pernah Dibuat Malu Penonton Musisi Asing yang Pernah Dibuat Malu Penonton Musisi Asing yang Pernah Dibuat Malu Penonton Musisi Asing yang Pernah Dibuat Malu Penonton Musisi Asing yang Pernah Dibuat Malu Penonton Musisi Asing yang Pernah Dibuat Malu Penonton

0 comments on Musisi Asing yang Pernah Dibuat Malu Penonton :

Post a Comment and Don't Spam!