Nafa Urbach Jauhi Anak Dari Lokasi Syuting

Share on :

VIVAlife - Kebahagiaan sejak kehadiran sang buah hati masih terus dirasakan pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee. Kebahagiaan itu lantas tidak membuat pasangan yang resmi menikah 16 Februari 2007 ini menjadi lengah soal anak.

Kepada VIVAlife, penyanyi berdarah Sunda itu mengaku sangat serius menjaga kesehatan sang anak Mikhaela Lee Jowono yang belum genap dua tahun ini. Nafa menuturkan bahwa dirinya tidak pernah membawa anak saat bekerja.

"Enggak bawa anak ke lokasi syuting, karena disana banyak asap rokok. Kita enggak bisa mengharap lokasi syuting sehat, aku menghindari itu." ujar Nafa Urbach kepada VIVAlife, di kawasan Semanggi, Jakarta, Senin 11 Juni 2012.

Walau ditengah kesibukannya menjadi artis, Nafa tetap menjadi ibu siaga. "Saya sebenarnya enggak mau meninggalkan anak, karena sayang kalau sudah besar momen itu enggak bisa balik lagi. Sekarang aku syuting sineton baru, siapin album. Semua dikerjain, karena masih ada Mikha, jadi ngurusinya juga," ujarnya.

Walau sang anak masih berumur balita, Nafa dan Zack Lee mengaku sudah mempersiapkan pendidikan untuk anak pertamanya itu. "Mikha nanti aku mau home schooling saja, mau lihat bakatnya dimana, baru kita push, sekarang baru terlihat nyanyi dan dance," ujarnya. (adi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Nafa Urbach Jauhi Anak Dari Lokasi Syuting Gallery

Nafa Urbach Jauhi Anak Dari Lokasi Syuting Nafa Urbach Jauhi Anak Dari Lokasi Syuting Nafa Urbach Jauhi Anak Dari Lokasi Syuting Nafa Urbach Jauhi Anak Dari Lokasi Syuting Nafa Urbach Jauhi Anak Dari Lokasi Syuting Nafa Urbach Jauhi Anak Dari Lokasi Syuting Nafa Urbach Jauhi Anak Dari Lokasi Syuting

0 comments on Nafa Urbach Jauhi Anak Dari Lokasi Syuting :

Post a Comment and Don't Spam!