Narji Buka Rahasia Peserta Pilih-Pilih Mantu

Share on :

VIVAlife- Memasuki episode ke 51, makin banyak saja polemik yang terjadi di rumah karantina Pilih-Pilih Mantu. Kisah dan persaingan yang ada, semakin seru dan menarik untuk disimak. Anda pun bisa menyaksikan lika-liku peserta Pilih-Pilih Mantu dalam meraih cinta sejati di PPM Pedekate malam nanti pukul 21.30 WIB.

Khusus untuk episode malam ini, PPM Pedekate akan berkisah soal si jejaka, Robert yang berhasil menjadi pangeran cinta. Dan kekasihnya, Susan yang juga berhasil memenangkan games Cinderella. Susan akan menikmati privilege nya dengan mengajak Robert untuk bermain ice skating. Apa yang kemudian terjadi pada dating mereka kali ini?

Sementara Susan dan Robert tengah merasakan kebahagiaan, si pelawak, Narji sebagai bintang tamu berusaha mencari tahu tentang rahasia yang dimiliki oleh calon mantu dan juga jejaka. Hal ini menimbulkan polemik baru yang membuat banyak calon mantu  dan jejaka berpikir ulang mengenai “keputusan” mereka, membuat hubungan antar satu sama lain.

Begitu banyak kehebohan terjadi di rumah calon mantu, semakin bertambah dengan kedatangan surat dari para jejaka. Kali ini, Sika mendapat surat dari Irwan yang membuat Endah gerah. Apa yang akan terjadi pada cinta segitiga ini?

Saksikan semuanya hanya di  ANTV di "PPM Pedekate" yang tayang setiap Senin sampai dengan Kamis, pukul 21.30 WIB, dan Jumat, pukul 21.00 WIB. Dan jangan lupa saksikan pula "Malam Penolakan" setiap Sabtu, pukul 21.00 WIB. (sj)

Narji Buka Rahasia Peserta Pilih-Pilih Mantu Gallery

Narji Buka Rahasia Peserta Pilih-Pilih Mantu Narji Buka Rahasia Peserta Pilih-Pilih Mantu Narji Buka Rahasia Peserta Pilih-Pilih Mantu Narji Buka Rahasia Peserta Pilih-Pilih Mantu Narji Buka Rahasia Peserta Pilih-Pilih Mantu Narji Buka Rahasia Peserta Pilih-Pilih Mantu Narji Buka Rahasia Peserta Pilih-Pilih Mantu

0 comments on Narji Buka Rahasia Peserta Pilih-Pilih Mantu :

Post a Comment and Don't Spam!